Satu Tahun Jadi Laki-Laki, Aprilio Manganang Resmi Bertunangan dengan Perempuan Cantik

Aprilio Manganang bersama kekasih, Claudya tengah berbahagia resmi bertunangan. (Foto: Instagram @manganang92)

NewMalangPos – Masih ingat dengan sosok Aprilia Manganang? Mantan atlet voli putri yang mengalami kelainan sistem reproduksi atau dikenal sebagai Hipospadia. Laki-laki yang kini memiliki nama Aprilio Manganang itu baru saja mengumumkan kabar bahagia. Melalui laman Instagram @manganang92, Aprilio telah resmi bertunangan dengan kekasihnya yang berparas cantik, Claudya.

Ungkapan bahagia Aprilio Manganang pun dapat terpancar dari kalimat yang disematkan dalam unggahan tersebut. Ia mengaku sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah dipertemukan dengan sosok yang tepat dan mau menerima semua kekurangannya.

Baca Juga :  Ingin Kembali Jalan, Dorce Dapat Bantuan Ratusan Juta dari Presiden Joko Widodo

“Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan akhirnya bisa menemukan orang yang tepat yang bisa menerima semua ketidak sempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah. Thanks and love you so much sayang,” tulis Aprilio pada Sabtu (22/1) lengkap dengan emoticon love tersebut.

Kabar bahagia tersebut juga disambut gembira oleh para penggemar. Tak jarang pula warga net yang turut merasakan patah hati melihat kabar pertunangan keduanya.

“Hari patah hati sedunia,” tulis @ayujhe28.

Baca Juga :  Resmi Jadi Pemilik, Artis Cantik Prilly Latuconsina Ingin Persikota Kembali Berjaya

“Selamat ya bang, meskipun zuzurly aku patah hati,” ungkap @waweihawini.

Tak hanya ungkapan patah hati warganet, doa dan harapan para follower kedunya pun terus mengalir. Mereka mendoakan agar Aprilio dan Claudya memiliki kehidupan percintaan yang langgeng dan bahagia.

“Langgeng terus ya bang,” tulis @jihansaputra97.

“Ah ikut bahagia. Selamat @manganang92 dan calon istri, semoga bahagia selalu dan langgeng sampai maut memisahkan. Dilancarkan segala sesuatunya. Aamiin,” kata @cc_dtms.

Tak kalah bahagia dengan sang kekasih, Claudya juga mengumumkan kabar pertunangannya tersebut melalui laman instagram pribadinya @c.cvanrhyn. Dalam enam foto yang diunggahnya tersebut Claudya menuliskan kalimat romantis.

Baca Juga :  Lumajang Masih Berduka, Pengungsian Semeru Jadi Tempat Syuting Sinetron TMTM

“Milikilah seseorang yang tulus memilihmu dalam kondisi apapun, mengetahui rahasia dan ikhlas menerima masa lalumu,” ungkap @c.cvanrhyn yang ditutup dengan kalimat I Love you so much sayang @manganang92. (lin)

artikel Pilihan