Santunan PT ACA, Silaturahmi dengan Warga Kabupaten

6
BAGI: Kades Sananrejo, Turen, Hj. Erna Yustining memberikan tas berisi alat sekolah dan makanan dari PT. ACA.(MARGA/NEW MALANG POS)

MALANG, NewMalangPos – Pekan Islami ke – XIV PT Anugerah Citra Abadi (ACA) digelar di Kecamatan Turen, Senin (3/5). Kali pertama, kegiatan santunan tersebut dilakukan di Balai Desa Tawangrejeni, Turen. Sekitar 65 anak yatim piatu dan dhuafa mendapat tas yang berisi alat sekolah dan makanan.

Kades Tawangrejeni, Riyanto bersyukur dengan kegiatan tahunan yang digelar di desanya. “Santunan yang diberikan ini menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Malang. Dan sangat bermanfaat sekali untuk anak – anak,” kata dia.

Hal senada diungkapkan oleh Kades Sawahan, Wahyudi. Di desanya, ada sekitar 50 anak yang juga mendapat tas dan uang saku. “Saya terima kasih karena PT ACA selalu peduli terhadap anak yatim. Terus memberi perhatian,” tambahnya.

Kepada anak yatim Wahyudi meminta mereka tetap belajar yang rajin dan mengaji. “Jangan bosan mendoakan orang tua yang sudah tiada,” pintanya lagi. Sementara Kades Gedogwetan, Budiono berharap santunan akan terus berjalan dan bermanfaat untuk anak yatim.

Dia mendoakan agar usaha PT ACA tetap berjalan, agar kedepan tidak berhenti untuk memberikan santunan kepada anak yatim se – Kabupaten Malang. Di daerahnya, 42 anak yatim dan dhuafa mendapatkan santunan dari perusahaan property di Malang Raya itu.

Sedangkan Kades Sananrejo, Hj. Erna Yustining berharap, semoga yang diberikan kepada anak yatim diberkahi Allah SWT. “Di Desa Sananrejo, anak yatim dan dhuafa yang mendapat santunan berjumlah 66 orang. Semoga tidak berhenti tahun ini saja, namun juga tahun depan,” ujarnya. (mar)