Salam Perpisahan 5 Bintang Hospital Playlist 2

Lima pemeran utama dalam drama Hospital Playlist 2 mengutarakan salam perpisahan usai musim ini berakhir. (Foto: tvN via Hancinema/CNN Indonesia)

Jakarta, NewMalangPos – Hospital Playlist 2 berakhir. Episode puncak drama tvN ini telah mengudara Kamis (16/9).

Musim ini menjawab sejumlah pertanyaan dan teka-teki yang dibangun sejak musim pertama.

Sejumlah pihak menyebut musim ini menjadi musim terakhir drama persahabatan dan percintaan lima orang dokter spesialis ini.

Lima tokoh utama Hospital Playlist mengutarakan kesan dan pesannya bermain dalam drama, berikut pesan manis yang mereka utarakan dilansir dari imbc:

  1. Jo Jung-suk (Lee Ik-jun)
    “Karena ini adalah drama dengan dua musim, ini pertama kalinya saya mengucapkan selamat tinggal dua kali untuk proyek yang sama dan karakter yang sama.” ucap Jo Jung-suk, seperti dikutip dari CNN Indonesia, Jumat (17/9).

“Saya akan selalu mengingat waktu yang saya habiskan sebagai Lee Ik-jun di Hospital Playlist sebagai saat yang membahagiakan, jadi saya harap drama ini akan tetap menjadi kenangan yang nyaman bagi banyak pemirsa” lanjutnya.

Baca Juga :  Senyum Felicia dan Komentar Netizen

“Saya dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa yang mencintai dan menghargai Hospital Playlist dari musim pertama hingga musim kedua.”

  1. Yoo Yeon-sok (Ahn Jung-won)
    “Saya pikir saya menerima banyak cinta dan dukungan saat saya memerankan Ahn Jung-won. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pemirsa yang menyukai drama kami dan yang menunjukkan cinta mereka kepada Jung-won.” ujar Yeon-sok.

“Waktu yang kami habiskan untuk bermain dan berakting bersama adalah kebahagiaan, pembelajaran, dan kenangan yang tak terlupakan. Dua tahun yang saya habiskan bersama keluarga Hospital Playlist adalah waktu yang sangat berharga bagi saya.” lanjutnya.

“Aku harap kita bisa bertemu lagi seperti sekarang ini.” tutup pemeran Jung-won tersebut.

  1. Jung Kyung-ho (Kim Joon-wan)
    “Saya pikir drama ini dan peran ini adalah titik balik yang nyata bagi saya. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat berakting dengan 99s lainnya dan saya akan selalu mengingat waktu kita bersama dengan bahagia.” ujar Kyung-ho.
    “Saat syuting Hospital Playlist, saya menyadari lagi bahwa kesehatan adalah hal yang paling penting. Saya harap pemirsa akan menjaga kesehatan mereka dengan baik.” pesannya.
  2. Kim Dae-myung (Yang seok-hyung)
    “Saya menganggap saat bahagia ini sebagai hadiah. Saya dengan tulus berterima kasih kepada sutradara Shin Won-ho, dan penulis Lee Woo-jung, yang menciptakan dan membagikan hadiah ini kepada saya.” ujar Dae-myung.
Baca Juga :  Sejumlah Artis Akan Diperiksa Terkait Dugaan Prostitusi TA

“Untuk para pemain dan kru paling keren di dunia, dan untuk 99s, saya tidak bisa lagi hidup tanpanya, saya ingin mengatakan bahwa saya mencintai kalian.”

“Kepada pemirsa, yang menjadi teman kami mulai musim pertama, terima kasih dari lubuk hati saya yang paling dalam.” tuturnya.

  1. Jeon Mi-do (Chae Song-hwa)
    “Saya ingin berterima kasih kepada semua pemirsa yang mencintai Chae Song-hwa. Saya menerima hadiah terbaik yang dapat diterima seorang aktor melalui Hospital Playlist.” ujar Jeon Mi-do

“Setiap hari yang saya habiskan sebagai Chae Song-hwa adalah hari yang bahagia. Saya mengantisipasi hari di mana saya dapat bertemu keluarga Hospital Playlist sekali lagi.” lanjutnya.

Baca Juga :  Bina Daigeler, Desainer Kostum Dramatis dan Berwarna di Mulan

Itulah pesan perpisahan lima tokoh utama dalam drama Hospital Playlist 2. Sebagian menyiratkan adanya pertemuan kembali para pemain Hospital Playlist. (fdh/fdh/cnni/mg7/nmp)

artikel Pilihan