Sajikan Steak Dipadu Telur dan Mi

Abdu Samy Ba'awad/NMP

Malang, NewMalangPos– Menikmati steak dengan nuansa baru dapat dijumpai di Foo Kin Mee. Jika umumnya steak dihidangkan dalam bentuk potongan daging bagian sirloin, tenderloin atau ribs, di restoran ini justru dipadukan dengan telur dan mi.

Steak yang dihidangkan pun berbeda. Yakni dengan menggunakan daging cincang yang dibuat seperti beef pada hamburger kemudian digoreng. Siraman saus pilihan dipadukan dengan mi dan telur, dijamin akan menambah kenikmatan sajian ala Foo Kin Mee.

Kehadiran Foo Kin Mee semakin melengkapi kebutuhan kuliner masyarakat Malang. Restoran bergaya modern Chinese dengan sentuhan konsep industrial ini pun menyediakan banyak pilihan menu. Di antaranya chicken thigh, Hamburg steak dan satled egg chicken.

Baca Juga :  Joyo Agung 3, Usung Gaya Scandinavian Nan Simpel

Business Development Labore Group Saskia Alifia Fernanda mengatakan, menu yang dihidangkan Foo Kin Mee mengarah kepada masakan Chinese food. Untuk pilihan hidangan modern, konsep menu yang diusung adalah noodle steak hot plate.

“Hidangan kami menonjolkan steaknya, karena setiap menu sudah dilengkapi steak. Yang membuat unik menu kami dihidangkan di atas tempat panas atau hot plate, sehingga menarik perhatian pengunjung untuk mencobanya,” ujar Saskia.

Ia menyebutkan, dua hidangan andalan Foo Kin Mee ada Hamburg Steak dan Chicken Thigh yang dibandrol dengan harga masing-masing Rp 39 ribu dan Rp 38 ribu. Hamburg Steak dihidangkan bersama mie dan telur. Steak ini memiliki cita rasa yang lembut, unik dan saus barbeque di atasnya menambah nikmat sajian ini.

Baca Juga :  PT. Toyota Astra Motor, Raize Meluncur, Sektor SUV Kian Kokoh

Sementara chicken thigh adalah ayam krispi yang digoreng kemudian pada bagian atasnya disiram menggunakan saus mushroom yang nikmat. Dalam satu porsi hidangan ini, juga disertai mi dan telur sehingga dijamin mengenyangkan.

“Selain kedua menu tersebut, kami juga menghadirkan banyak pilihan minuman kopi dan non coffee. Perlu dicoba karena Foo Kin Mee satu group dengan Labore, sudah pasti rasa kopinya enak banget apalagi signature menu kami,” terangnya.

Signature menu minuman Foo Kin Mee ada beberapa. Di antaranya sameyore ice coffee dan arunika orange, keduanya dibandrol dengan harga Rp 18 ribu. Bagi pecinta kopi juga tersedia banyak pilihan espresso based dan ice coffee lainnya.

Baca Juga :  Nikmati Sajian Asian Fusion Cuisine di Gyoku Grill & Bowl

“Dari segi harga kami lumayan terjangkau mulai Rp 16 ribu sampai Rp 20 ribu untuk minuman dan makanan mulai Rp 25 ribu. Sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai para mahasiswa, pekerja dan keluarga,” tutup Saskia.

Restoran di jalan Bukit Dieng Malang ini sangat nyaman dijadikan tempat bersantai karena ruangannya luas disertai banyak tempat duduk indoor dan outdoor. Pada bagian indoor Foo Kin Mee lebih menonjolkan konsep chinese dengan akses jendela cina, lukisan dan poster berbahasa Cina. Sedangkan pada bagian outdoor lebih terasa konsep industrial yang cocok digunakan anak muda nongkrong. (lin/ley)