Rose BLACKPINK Bahagia Terima Kado Gitar Istimewa dari John Mayer

Jakarta, NewMalangPos – Hadiah gitar istimewa dari John Mayer kepada Rosé BLACKPINK beberapa waktu lalu sempat jadi perhatian penggemar. Rosé pun membagikan ekspresi bahagianya lewat postingan di media sosialnya.

Akhir Juni lalu, Rosé membawakan lagu milik John Mayer yang berjudul Slow Dancing in a Burning Room. Lagu tersebut dibawakan oleh sang member BLACKPINK dalam variety show terbaru JTBC Sea of Hope. Pada saat itu Rosé hadir menjadi bintang tamu pertama.

Dalam menampilkan lagu tersebut, Rosé membawakannya bersama Yoon Jong Shin, Onew SHINee dan Lee Suhyun AKMU. Penampilan Rosé di JTBC dicuit oleh akun resmi fans BLACKPINK dan videonya pun disaksikan oleh John Mayer.

Baca Juga :  Tom Hanks Bersedia Disuntik Vaksin Covid-19

John sebagai pemilik lagu melihat videonya dan memberikan pujian. “This is gorgeous,” tulisnya singkat sambil menggunakan tagar Rosé. Beberapa waktu berselang, rupanya pujian John Mayer berbunga kado spesial sebuah gitar berwarna pink.

Dikuti dari Detik News, Sabtu (17/7), gitar tersebut dikirim langsung ke alamat Rosé di Korea Selatan. Lewat Instagram Story-nya, Rosé membagikan foto gitar berwarna pink pastel serupa warna identitas BLACKPINK tersebut. Di dalamnya terselip sebuah surat dari John Mayer.

“Rosé, I should be thanking you! (So thank you.) – John.” begitu tulis sang musisi kenamaan buat Rosé.

Baca Juga :  Dokumenter Wawancara Terakhir John Lennon Rilis Akhir 2020

Artis YG Entertainment itu amat bahagia bisa mendapatkan kado spesial dari sang idola. Dia menulis “Life is complete…..” sebagai caption dalam fotonya. Tak lupa ia menyelipkan ucapan terima kasih dan menandai akun John Mayer diikuti emoji hati.

Gitar yang diberikan John Mayer kepada Rosé merupakan salah satu produk istimewa. Gitar tersebut merupakan produksi Paul Reed Smith dengan tipe Silver Sky yang memang punya varian warna pink. John Mayer pasti sengaja mengirimkan varian warna tersebut buat Rosé karena sesuai dengan nama grupnya.

Baca Juga :  Chris Evans Disebut Jadi Target untuk Extraction 2

Gitar ini juga istimewa karena merupakan edisi kolaborasi antara Paul Reed Smith (PRS) dengan John Mayer. Dikutip dari situs resminya, gitar ini merupakan hasil pengembangan bertahun-tahun dan tersedia dalam pilihan fretboard dari material rosewood atau maple.

(aay/mau/dtk/mg1/…/nmp)