Rilis Single Perdana ‘DAD, THANKS FOR EVERYTHING’, Olle Tulis Lirik Sendiri

Olle

MALANG, NewMalangPos – Satu lagi pendatang baru di dunia musik Malang Raya, Olle. Gadis kecil yang memiliki nama lengkap Orlena Janeeta Sugiarta ini merilis single perdananya bertajuk Dad, Thanks For Everything. Single pertama siswi SD Plus Al Kautsar Malang ini sudah tersedia di seluruh platform digital.

“Olle memiliki beberapa karya tulisan yang salah satunya menjadi lirik lagu untuk single pertamanya sendiri berjudul Dad, Thanks For Everything,” ujar Oneng Sugiarta.

Selain ketertarikan di dunia musik, anak yang lahir di Malang 13 Mei 2009 ini juga sering mengikuti perkembangan fashion dan terlibat di usaha persewaan baju pengantin orang tuanya ‘JANEETA’. Olle bekerjasama dengan ISBON Istana Boneka mengeluarkan koleksi waist bag dan tote bag edisi I LOVE DAD yang hasil penjualan sebagian didedikasikan untuk salah satu Panti Wreda di Kota Malang.

Baca Juga :  Terciduk di Jalur Tikus

“Semoga semakin banyak karya seni untuk generasi bangsa khususnya anak anak yang mendidik, memberi pesan moral mengasihi sesama, menghormati orang tua,” pungkas oneng. (nda)