Rilis 8 Oktober Mendatang, Film Terbaru Justin Bieber Bertajuk Our World

Film dokumenter musisi Justin Bieber yang bertajuk Justin Bieber: Our World direncanakan rilis pada 8 Oktober 2021 di Amazon Prime. Film dokumenter musisi Justin Bieber yang bertajuk Justin Bieber: Our World direncanakan rilis pada 8 Oktober 2021 di Amazon Prime. (Foto: Kevin Winter/Getty Images for iHeartMedia/AFP/CNN Indonesia)

Jakarta, NewMalangPos – Musisi kelas dunia Justin Bieber kembali merilis film dokumenter yang bertajuk Justin Bieber: Our World rencanya akan segera  dirilis pada 8 Oktober 2021.

Film tersebut di fokuskan  pada perjalanan musik Bieber ketika ia kembali tampil di atas panggung pada 2020 seusai vakum selama tiga tahun lamanya.

Sebagaimana dilansir NME pada Rabu (8/9), Justin Bieber sempat absen dari panggung sekitar tiga tahun sejak 2017 dan akhirnya kembali tahun lalu.

Dalam sebuah kesempatan, penyanyi asal Kanada ini mengaku penampilan secara langsung dan berinteraksi dengan penggemar sangat berarti baginya. Terlebih lagi setelah ia kembali aktif dalam satu tahun terakhir.

Baca Juga :  Album Perdana TREASURE Siap Meluncur Januari 2021

“Film ini mendokumentasikan masa yang intens dan menyenangkan, persiapan kembali tampil di atas panggung di tengah ketidakpastian,” kata Justin Bieber.

Justin Bieber: Our World disutradarai Michael D. Ratner yang sudah pernah bekerja sama dengan suami Hailey Baldwin itu dalam serial dokumenter Justin Bieber: Seasons yang tayang di YouTube pada 2020.

Fan Justin Bieber atau Belieber nantinya bisa menonton film dokumenter Justin Bieber: Our World di Amazon Prime.

Setelah kembali aktif, Justin Bieber mengumumkan akan mengadakan tur konser The Justice World Tour 2022 pada Mei 2021. Namun, ia baru merilis jadwal tur di sejumlah kawasan Amerika Utara.

Baca Juga :  Detail The Album, BLACKPINK Kolaborasi dengan Cardi B

Padahal, The Justice World Tour 2022 awalnya direncanakan berlangsung pada musim panas tahun ini. Situasi pandemi yang masih melanda dunia memaksa jadwal diundur menjadi tahun depan.

“Kami sedang bekerja keras untuk menjadikan tur ini yang terbaik. Saya sangat senang bisa keluar dan berinteraksi dengan penggemar saya lagi,” ujar Bieber, seperti yang dilansir dari CNN Indonesia, Kamis (9/9).

Dalam tur mendatang Bieber akan membawakan lagu-lagu hitnya, termasuk dari album terbaru, Justice. Album itu telah mengumpulkan lebih dari 4,5 miliar streaming di seluruh dunia sejak dirilis Maret lalu.

Baca Juga :  Album Baru BTS, BE (Deluxe Edition), Bakal Rilis 20 November

Dalam album ini Justin Bieber menggandeng sejumlah penyanyi besar seperti Khalid, Chance the Rapper, Kid Laroi, Dominic Fike, Daniel Caesar, Giveon, Beam, Burna Boy, Benny Blanco, Lil Uzi Vert, Jaden, Quavo, DaBaby, dan Tori Kelly.

(adp/chri/cnni/mg8/mg9/ley/nmp)

Pilihan Pembaca