Ridwan Akhiri Masa Lajang

Ridwan Tawainella menikah

NEW MALANG POS, BOGOR – Satu penggawa Arema FC resmi mengakhiri masa lajangnya. Winger asal Tulehu, Maluku, Ridwan Tawainella, telah sah menjadi pasangan Kurnia Ohorella. Ridwan menjalani pernikahan Minggu (12/9).

Ridwan menjalani pernikahan di kampung halamannya di Maluku. Hal itu pula yang membuat eks PSM Makassar ini tak bergabung bersama Arema FC hampir dua pekan terakhir.

Ketika tim Singo Edan menuju Semarang sebelum melanjutkan perjalanan ke Bogor, Ridwan tinggal di Mes Arema. Ia baru pulang ke Tulehu pada 3 September.

Baca Juga :  Mendadak.. Arema FC Tunda Pengenalan Pemain Asing Daniel Kay

Dia izin untuk persiapan hingga pernikahan sekitar dua minggu. Baru setelah itu, Ridwan bakal menyusul rekan-rekannya.

“Saya izin untuk menjalani pernikahan. Nanti setelah semua acara selesai, saya siap bergabung lagi,” ujar Ridwan Tawainella.

Rencananya, Ridwan bakal bergabung di Bogor di pekan ini. Tenaganya dipastikan dibutuhkan Tim Singo Edan untuk menghadapi empat laga tersisa di seri pertama yang berlangsung di Jakarta, Banten dan Jabar.

Ridwan merupakan pemain yang bisa bermain di posisi winger, baik sebagai gelandang maupun fullback. Selain itu, Ridwan bisa menempati posisi kanan maupun kiri. Tentunya, dengan multiposisi yang bisa diperankan Ridwan, maka tim pelatih Arema FC memiliki banyak opsi untuk menyusun strategi.

Baca Juga :  Teguh Nostalgia dengan Kerang dan Jalanan

Apalagi, ketika melawan Bhayangkara FC, Pelatih Eduardo Almeida sampai mengubah formasi dengan memainkan tiga stoper setelah Rizky Dwi Febrianto ditarik keluar. Renshi Yamaguchi, Sergio Silva dan Bagas Adi Nugroho di separuh babak kedua. Sementara, di posisi cadangan hanya menyisakan Didik Ariyanto sebagai bek kiri. (ley)

Pilihan Pembaca