Resmi Cerai, Adele Selesaikan Hak Asuh Anak Bersama Mantan Suami

7
ilutrasi: Acara SNL adalah penampilan TV AS pertama Adele sejak Grammy Awards 2017 (foto: BBC)

NewMalangPos – Penyanyi asal Inggris Adele telah menyelesaikan perceraiannya dengan mantan suaminya Simon Koneck. Saat ini, pasangan itu akan berbagi hak asuh atas putra mereka yang berusia delapan tahun, Angelo.

Adele dan Simon berkencan sejak 2011. Entah dari mana asal-muasalnya, publik lantas berspekulasi keduanya menikah pada 2016.

Dugaan tersebut diperkuat oleh ucapan terima kasih yang disampaikan Adele ketika menerima piala Grammy untuk album 25, Februari 2017 silam. Saat itu, ia berkata dari atas panggung, “Suami dan anak saya, kalian satu-satunya alasan saya melakukan ini.”

Sebuah sumber dalam mengungkapkan pada Cosmopolitan, setelah bertahun-tahun, Adele dan Simon berkembang ke arah yang berbeda. “Mereka punya banyak kesamaan di awal, tetapi kini keduanya tumbuh ke arah berbeda,” ujarnya.

“Adele menjadi bintang besar, dan semakin besar, dan Simon tak menganggap masalah berada di belakangnya (Adele). Namun setelah ia semakin populer dan menjalani tur besar dengan jadwal padat, mereka tak dapat menemukan jalan tengah lagi,” lanjut sumber tersebut.

Adele dan Simon sepakat untuk membagi hak asuh si anak, dan menyatakan setuju untuk menyelesaikan masalah keuangan di ‘mediasi pribadi’.

Dilaporkan BBC, Kamis (11/2), pasangan itu berpisah pada Agustus 2019. Kemudian pada bulan September 2019, Adele mengajukan gugatan cerai. Seorang hakim di Los Angeles akhirnya menyelesaikan perceraian mereka pada minggu lalu.

Adele, yang single hitnya termasuk Hello, Someone Like You dan Chasing Pavements, baru-baru ini dinobatkan sebagai artis album wanita terlaris di Inggris abad ini.

Pada bulan Oktober, dia bercanda tentang penurunan berat badannya baru-baru ini dan mengatakan kepada penggemar “album saya belum selesai” saat dia membawakan acara komedi AS Saturday Night Live.

“Saya tahu saya terlihat sangat berbeda sejak terakhir kali Anda melihat saya ini semua karena larangan Covid … saya harus bepergian dengan membawa separuh badan yang saya pilih,” kata penyanyi berusia 32 tahun itu, saat dia naik ke atas panggung. (bbc/mg2/ley/nmp)