Rayz UMM Hotel, Meriahkan Ramadan, Suguhkan Nasi Liwet

3

MALANG, NewMalangPos – Suguhan menu Jawa Timur dan Jawa Tengah bakal menemani buka puasa para tamu di Rayz UMM Hotel. Bertajuk Javanese Iftar Feast, salah satu menu signature yang akan dihadirkan adalah nasi liwet khas Solo dan wedang serbab.

Di Ramadan kali ini Rayz UMM Hotel menghadirkan 21 menu dan aneka pilihan sambal yang bisa dinikmati para tamu sepauasnya. Javanese Iftar Feast bisa dinikmati dengan harga Rp 120 ribu, dengam menu yang dihidangkan terus berganti setiap harinya. Namun, khusus nasi liwet sebagai sajian andalan akan selalu ada.

Hotel Manager Rayz UMM Hotel Yanuar Arifien mengatakan, dengan harga Rp 120 ribu sudah all you can eat. Para tamu bisa makan sepuasnya semua sajian yang disukai.

“Ini Ramadan Iftar pertama kami yang akan menemani masyarakat Malang buka puasa. Target kami paling tidak di seribu orang selama Bulan Suci Ramadan,” ujar Yanuar.

Target tersebut optimis dicapai Rayz UMM Hotel mengingat sejak Javanese Iftar Feast dirilis, sudah mulai ada reservasi. Buka puasa di hotel ini tidak hanya dimanjakan oleh menu makanannya yang pasti lezat, tetapi juga suasana tempatnya nyaman, bagus dan pelayanan ramah.

Menariknya lagi, Rayz UMM Hotel memberikan penawaran khusus bagi tamu yakni setiap pembelian 10 paket gratis satu paket. Promo ini diberikan untuk memanjakan para tamu selama Bulan Suci Ramadan.

“Promo yang kami berikan ini juga sejalan dengan tingkat okupansi. Pencapaian kami sekarang memang paling banyak di food and beverage (FnB), sedangkan untuk kamar sendiri target kami 25 persen,” paparnya.

Selain Javanese Iftar Feast, Rayz UMM Hotel juga menghadirkan promo lainnya berupa Ramadan Staycation Rp 450 ribu per malam. Harga tersebut dilengkapi dengan fasilitas menginap di deluxe room dan gratis sarapan atau sahur untuk dua orang.

Ramadan Staycation berlaku pada tanggal 12 April sampai 11 Mei mendatang. Promo lainnya di Rayz UMM Hotel yakni menginap di Villa Eureka atau Villa Credo hanya Rp 1.350.000 per malam dengan fasilitas kolam renang pribadi, paket ini dilengkapi gratis sarapan atau sahur untuk empat orang. Atau menginap di Villa Ambassador harga Rp 2,5 juta dengan kolam renang pribadi dan gratis sarapan atau sahur untuk enam orang.

“Di luar Ramadan kami juga ada promo villa yakni floating breakfast. Layanan ini biasa di pesan tamu villa untuk breakfast di kolam renang. Momen di pagi hari pun semakin indah dengan floating breakfast,” pungkas Yanuar. (lin/ley)