Ramadan Delight Paket Berbuka Istimewa

4

Malang, NewMalangPos – Menyambut datangnya bulan Ramadan, Gets Hotel Malang menghadirkan menu istimewa all you can eat yang bisa dinikmati para tamu saat berbuka puasa. Bertajuk Ramadan Delight pengunjung akan dimanjakan oleh aneka sajian pembuka, seperti takjil, dilanjut dengan menu utama dan makanan penutup.

Nuansa Ramadan di hotel ini dijamin kian melekat dengan hadirnya aneka takjil yang kerap dijumpai pada bulan suci, seperti kurma, pisang goreng salju, es dawet, kolak, sekoteng dan buah-buahan. Gets Hotel Malang memilih nasi, sop, rolade tahu, tumis sayuran,  sambel teri, ayam, kerupuk dan aneka sambal sebagai hidangan utamanya.

“Pilihan menu yang kami sajikan di bulan suci Ramadan kali ini kami ambil dari menu-menu yang selama ini menjadi best seller, dan paling banyak diminta para tamu hotel kami,” ujar Sales Marketing Gets Hotel Malang, Astri Prahastuti kepada New Malang Pos, kemarin.

Dijelaskannya, menu pilihan tersebut banyak diminati lantaran selama ini dikenal akan kelezatannya. Bahkan menjadi makanan khas suatu daerah, misalnya sambel matah dari Bali. Makanan nusantara ini diolah secara higienis oleh chef profesional Gets Hotel Malang yang tentunya bakal memanjakan lidah para tamu sepanjang bulan puasa mendatang.

Menu dari berbagai daerah di Indonesia tersebut juga dilengkapi dengan sajian aneka sambal yang menggiurkan dan sayang untuk dilewatkan. Terdapat lima sambal seperti sambal embe, sambal kemiri, sambal matah, sambal Bangkok dan sambal bajak.

“Di Ramadan kali ini, kami menawarkan dua menu paket yang bisa dipilih tamu, Gets Hotel juga menyediakan buka puasa bersama dengan menu sesuai request dari klien, paket buka puasa bersama ini harus reservasi terlebih dahulu dan minimal pesanan untuk lima orang saja,” papar Astri.

Hidangan Ramadan Gets Hotel Malang dibandrol dengan harga Rp 50 ribu makan sepuasnya. Selain all you can eat makan di tempat, hotel di kawasan Oro-Oro Dowo ini juga menyediakan menu take away dengan harga Rp 30 ribu saja. Di kemas menggunakan besek terbuat dari anyaman bambu dalam satu porsi hidangan ini berisi nasi, urap, sate lilit dan sambal embe.

“Paket take away ini kami ada fasilitasi free ongkir di Kota Malang dengan syarat minimal pesanan 10 pax, dengan harga terjangkau paket ini cocok untuk hantaran di bulan suci Ramadan ke keluarga, teman maupun rekan kerja,” tutupnya.

Paket take away Gets Hotel Malang tersedia dalam empat pilihan menu antara lain sate lilit, ayam geprek, gulai ikan dori dan ayam kremes. Hadirnya dua konsep yakni buffet dan take away dalam paket Ramadan Delight ini pun semakin melengkapi masyarakat Malang yang ingin menikmati hidangan buka puasa ala hotel berbintang. (lin/aim)