Raih Hasil Imbang, Arema FC di Posisi Ketiga

NEWMALANGPOS- Arema FC hanya bermain imbang melawan Bali United FC di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (5/12) malam.  Dengan hasil ini, Arema FC yang sempat menempati posisi runner up klasemen sementara harus berada di posisi ketiga. Pasalnya, Persib menyodok ke posisi kedua setelah sehari sebelumnya mengalahkan Madura United dengan skor 1-0.

Arema FC kini mengumpulkan nilai 30 dari 15 kali tanding dengan delapan kemenangan, enam kali seri dan sekali menelan kekalahan.

Persib Bandung berada di posisi kedua dengan nilai 31 dari 15 laga, sembilan kali menang, empat kali seri dan dua kali menelan kekalahan.

Baca Juga :  Bisa Tampilkan Masa Tahanan dan Jumlah Remisi

Sementara itu puncak klasemen masih kokoh diduduki Bahyangkara Solo FC dengan nilai 33 dari 15 kali main sepuluh kali menang, tiga kali seri dan dua kali menelan kekalahan.

Sementara Bali United FC masih membuntuti Arema FC. Tim asal Pulau Dewata itu menempati posisi ke empat dengan nilai 29 dari 15 kali tanding dengan delapan kali menang, lima kali seri dan dua kali menelan kekalahan. Bali United hanya selisih satu poin saja dengan Singo Edan.

Sementara itu posisi kelima ditempati Persebaya Surabaya dengan nilai  27 dari delapan kali menang, tiga kali seri dan empat kali menelan kekalahan.

Baca Juga :  Arema FC Halak Ker!

Di laga  Arema FC melawan Bali United, wasit mengeluarkan kartu merah ke Hariyono di menit ke 85. Sayang meski lawan hanya bermain sepuluh pemain, Singo Edan tak mampu memanfaatkan dan pertandingan berakhir seri 0-0.

(ley/jon/nmp)

artikel Pilihan