BONDET REBORN, Gara-gara Facebook

NewMalangPos, ANAK polah, bapake megap-megap. Bagaimana gak megap-megap, punya dagangan anak wedok semata wayang yang digadang-gadang bisa dipek bojo sama sopir bus yang tiap hari lewat depan rumahnya di Pujon, eh….malah dijual  sama orang lain.

Ini semua gara-gara si Mentil yang tiap hari makan HP. Pagi-pagi baru bangun dari tidur, sarapan HP, ngimpipun pakai HP sampek bapaknya pusing tujuh keliling. Apalagi di Facebook si Mentil suka pamer wajah  yang cementil, dengan bodi lifeback kayak Honda Jazz.

Ini tentu saja menarik perhatian si Mentilis, seorang perempuan yang kerjanya sebagai pialang pembantu rumah tangga yang tinggal di Semarang. Begitu mengenal Mentil di Facebook, maka ia pun menggunakan rayuan gombalnya bagaikan tukang obat kutil yang tiap hari pasaran jualan obat di Pasar Pujon.

Dengan rayuannya yang licin kayak oli Mesran membuat Mentil pun kejlungup  pengin ikut kerja yang diiming-imingkan si Mentilis. Bagaimana gak tergiur, remaja yang belum berpengalaman diiming-imingi gaji gede sebagai baby sister. Mentil pun budal tanpa pamit wong sak omah.

Orang tua Mentil pun kelabakan lantaran anak semata wayang itu bablas angine gak tahu jluntrungnya, tiba-tiba ngilang. Semua nomor kontak pun diblokir atas perintah si Mentilis.

Apalagi di rumah majikannya Mentil gak boleh keluar. Beruntung ia ditolong oleh si Bondet, sopir majikannya. Mentil pun berhasil kabur hingga akhirnya bisa balik kucing ke rumahnya di Pujon. Masih untung dijadikan PRT, coba dijual ke mucikari, bisa jadi asolole hehehehehe.(agp)