BONDET, Hongkong Punya Cerita

NewMalangPos – SUDAH jamak yang namanya kacang lupa kulitnya. Karena kalau kacang sudah lepas, maka kulit pun dibuang karena sudah tidak bermanfaat lagi. Dan bagai kacang pula si Mentil, begitu berangkat ke Hongkong, ia lupa sama Pairun, sang suami.

Padahal untuk bisa berangkat, Pairun terpaksa tretekan cari utangan. Mentil yang aslinya dari Nganjuk itu, menikah dengan Pairun warga Beji, Junejo, Kota Batu.

Sayangnya Pairun yang kerjanya sebagai petani itu, tak mampu memenuhi permintaan si Mentil yang masih pengin tampil trendi kayak artis sinetron yang tiap hari ditontonnya di televisi. Jangankan membelikan bedak gincu, lha wong untuk makan sehari-hari saja sudah membuat Pairun harus jungkir balik, kepala jadi kaki, kaki jadi kepala.

‘’Masak tiap hari harus pakai daster gomblok, kayak emak- emak,’’ keluh Mentil.

Nah, merasa keinginannya tampil trendi tak kesampaian, Mentil pun bermaksud pergi ke Hongkong, mengais Dollar HK, dengan jadi TKW. Ia pun merayu Pairun agar mau mencarikan biaya. Karena niatnya untuk memperbaiki ekonomi keluarga, maka Pairun pun nekad utang sana utang sini.

Tapi apa lacur, begitu Mentil berangkat belum seumur jagung sudah bikin ulah. Gara-gara ia kenal Bondet di Facebook, membuat Mentil yang biasanya sehari-hari hanya petan cari kutu, akhirnya berubah, sesuai perubahan gaya hidupnya.

Apalagi tiap hari pegang smartphone canggih ia pun berhubungan sama Bondet sampai sekonyong-konyong koder. Dengan Bondet, garangannya itu, Mentil diajak Tik Tok-an, Smule-an dan berlanjut dengan Video Call S*x tiap malam.

Ternyata Bondet bukan garangan sembarangan, lewat mulutnya yang selicin oli Mesran, membuat Mentil tak segan-segan transfer duit ke Bondet hingga gajinya tiap bulan habis untuk nyenengin hati Bondet, agar tiap malam yang sepi mentil bisa terhibur dengan vIdeo Call-an dengan melakukan hubungan intim imajinasi.

Hanya suaranya yang bisa dirasa ah … ah … ah ….. basah … basah … basah diriku ini……… Hingga dia lupa niatnya semula untuk memperbaiki ekonomi keluarga.

Bahkan ia pun manas-manasi Pairun dengan memasang foto mesra dengan Bondet di Facebook. Begitu Pairun tahu, ia pun mencoba klarifikasi. Tapi apa jawab Mentil. ‘’Jangan urusi aku lagi mas, kamu laki-laki tak berguna, tak punya apa-apa,’’ katanya dengan nada ketus. ‘’Kamu itu laki-laki hanya bermodal Kon…ci…..’’

Pairun pun naik pitam, mereka bertengkar seru lewat HP. Sejak itu Pairun diblokir hingga gak bisa menghubungi lagi. Saking jengkel dan merasa terhina, Mentil langsung ditalak. ‘’Teruskan tingkahmu, kalau perlu sama orang Bangla, biar jebol,’’ kutuk Pairun.(agp)