Prihatin, Gilang Berharap Korban Gempa Segera Bangkit

10
BANGKIT: Gilang bersama timnya berharap korban gempa di Malang bisa segera bangkit.

MALANG, NewMalangPos– Sebanyak 1.000 paket bantuan berupa sembali disalurkan J99 Foundation untuk warga korban terdampak gempa bumi di Kabupaten Malang. Bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh Owner J99 Corp. Gilang Widya Pramana kepada warga terdampak di Kecamatan Tirtoyudo, Minggu (18/4) kemarin.

Seluruh bantuan diturunkan di Kecamatan Tirtoyudo, namun juga untuk disalurkan di Kecamatan Dampit dan Ampelgading. “Dari 1.000 paket ini 400 paket di Tirtoyudo, 300 paket di Ampelgading dan 300 paket di Dampit,” ungkap Camat Tirtoyudo Sugeng Hari Susanta usai menerima kedatangan Gilang bersama sang istri Shandy Purnamasari dan tim J99 Foundation.

“Dengan bantuan ini kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi, karena memang yang dibutuhkan saat ini bantuan sembako untuk para korban. Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat, terimakasih Mas Gilang dan J99 Foundation,” Ianjutnya.

Sementara Gilang bersama istri menyempatkan langsung turun ke lokasi terdampak gempa di beberapa rumah yang rusak. Memberikan bantuan paket sembako dan juga memberi santunan secara langsung. Tepatnya di Dusun Tlogomulyo Desa Tlogosari. Gilang mengatakan bahwa dirinya turut prihatin dengan kondisi yang dialami warga terdampak yang harus kehilangan rumahnya hingga rata dengan tanah maupun mengalami kerusakan parah.

BERI SEMANGAT: Gilang bersama istri masuk ke dapur umum dan memberi semangat kepada yang bertugas.

“Setelah melihat secara langsung, ikut prihatin karena kondisinya parah, semoga korban yang terdampak bisa segera bangkit kembali,” ujarnya.

“Jika diperlukan bantuan lanjutan tentunya J99 Corp, saya, istri dan juga tim akan memberikan bantuan apapun yang dibutuhkan pada warga yang terdampak,” lanjutnya.

Gilang menuturkan, bantuan yang ia gelontorkan itu diserahkan sepenuhnya pada pemerintah desa dan kecamatan setempat agar tepat sasaran. Ia merincikan setiap paket bantuan yang diberikan didalamnya berisi sembako yakni beras lima kilogram, mie instan, sarden, kornet, gula, kecap dan kebutuhan lainnya.

“Untuk para korban tetap semangat, hidup masih berjalan, pemerintah juga pasti akan memberi bantuan, swasta seperti kita juga akan ringan tangan untuk membantu para korban,” tuturnya.

Tak lupa ia mengajak para pengusaha lain untuk senantiasa peduli dan ikut membantu. “Tentu kami mengajak pengusaha mengambil peran meringankan saudara kita di Malang Selatan ini,” tutupnya. (tyo/adv/bua/jon)