Persija Batal Terbang Ke Malang Hari ini

Hanya ada tiga dari empat tim Grup B di Piala Menpora 2021 yang hadir ke Malang hari ini. (Abdi/NMP)

MALANG, NewMalangPos – Hanya ada tiga dari empat tim Grup B di Piala Menpora 2021 yang hadir ke Malang hari ini. Kepastian ini tidak sesuai dengan jadwal awal bahwa seluruh tim sudah harus tiba di kota homebase mereka dua hari sebelum laga pertama di grup tersebut.

Satu tim yang tidak jadi berangkat itu adalah Persija Jakarta. Tim kebanggaan warga ibukota tersebut terpaksa membatalkan penerbangan mereka sore ini karena masalah teknis.

“Dicancel (penerbangan Persija ke Malang). Soalnya ada problem dari maskapai,” kata ofisial tim Persija Jakarta Rafi kepada New Malang Pos.

Baca Juga :  BONDET, Bikin Koplo Akhirnya Ngaplo

Informasi yang diterima, jadwal keberangkatan Persija tertunda karena salah satu pesawat tergelincir di Bandara Halim Perdanakusuma. Mereka baru dijadwalkan tiba di Malang besok pagi.

Tim pertama yang mengawali kedatangannya ke Bumi Arema adalah Bhayangkara Solo FC. Rombongan tim berjuluk The Guardians itu berangkat menggunakan bis klub. Mereka langsung tiba di hotel yang telah ditentukan Panitia Pelaksana Stadion Kanjuruhan sekitar pukul 12.00 WIB. Setibanya di hotel, mereka langsung menjalani test swab. (abr/ggs)