Persembahan Bagi Cak No

Sukarno atau Cak No

Imbang Lawan Persija, Arema FC Berduka Penabuh Drum Berpulang

MALANG POSCO MEDIA, GIANYAR – Arema FC mendedikasikan satu poin yang didapatkan saat melawan Persija Jakarta untuk Aremania Celaket, Sukarno yang meninggal dunia, Sabtu (5/2) malam. Pria yang akrab disapa Cak No dan sekaligus penabuh drum di tribun suporter tersebut, meninggal dunia karena sakit.

Cak No diketahui sakit selama setahun terakhir. Hingga akhirnya dia meninggal dunia Sabtu malam, pas di saat Arema FC bertanding melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, semalam.

Baca Juga :  Dirgahayu HUT ke-5 SMAN Taruna Nala Jatim, Sinergi Cetak Lulusan Unggul dan Berkarakter

“Alhamdulillah, ini hasil yang terbaik bagi kami. Yang paling penting kami malam ini tidak kalah dan kami menyampaikan turut berduka cita, untuk Aremania, Cak No yang malam ini meninggal dunia,” ujar Pemain Arema FC, Dendi Santoso.

Menurutnya, Aremania adalah semangat bagi Arema FC. Tentu saja, ketika salah satu dari mereka meninggal dunia, para pemain pun turut berduka cita. Apalagi, Cak No selama ini sangat total memberikan dukungan untuk Arema dengan menjadi penabuh drum ketika berada di stadion.

Baca Juga :  Sakit Hati, Tuduh Ayah Selingkuh dengan Mantan Istri

“Saya mewakili pemain, manajemen, menyampaikan rasa duka cita ini. Terima kasih untuk dedikasinya bagi Arema selama ini,” tambah dia. (ley)

artikel Pilihan