Persebaya Datangkan Eks Singo Edan

41
new malang pos
Rivaldi Bauwo

NewMalangPos, SURABAYA- Persebaya Surabaya akhirnya mendatangkan satu penyerang anyar jelang bergulirnya Piala Menpora 2021 pada bulan Maret ini. Penyerang anyar yang direkrut Persebaya Surabaya ini tercatat merupakan mantan pemain dari Laskar Sape Kerrab, Madura United yang bernama Rivaldi Bawuo.

Rupanya ada alasan mendasar dari pihak manajemen Bajul Ijo atas keputusannya mendatangkan penyerang yang pernah memperkuat Arema FC musim 2018 itu.

Persebaya ingin Rivaldi Bawuo menjadi sosok penyerang pelapis bagi Samsul Arif Munip di Piala Menpora 2021 ini. Samsul Arif juga pernah memperkuat Arema FC.

Kehadiran Rivaldi di Persebaya sendiri telah dikonfirmasi oleh pelatih kepala tim Aji Santoso. “Iya (Rivaldi Bawuo) akan bersama kami di Piala Menpora 2021. Kami akan lihat saja dulu ke depannya seperti apa,” kata ujar Aji Santoso.

Sementara itu Madura United resmi mendatangkan playmaker asal Brasil berlabel timnas. Melalui twitter resmi klub, Madura United mengumumkan Hugo Gomes Dos Santos sebagai pemain barunya.

“Pemain terakhir Laskar Sape Kerrab sebelum bertolak ke Bandung guna hadapi babak penyisihan Piala Menpora 2021,” tulis Madura United pada Senin (15/3). “Dia adalah Hugo Gomes Dos Santos, playmaker asal Brasil. “Selamat bergabung bersama Madura United!.”

Pemain terakhir Laskar Sape Kerrab sebelum bertolak ke Bandung guna hadapi babak penyisihan Piala Menpora 2021. Dia adalah Hugo Gomes Dos Santos, playmaker asal Brasil.

Melansir dari transfermarkt, klub terakhir Hugo Gomes Dos Santos adalah Kalmar FF di kompetisi kasta teratas liga Swedia. Ia memperkuat Kalmar FF pada 31 Agustus 2020 hingga 1 Januari 2021.(bls/jon)