Peringati Maulid Nabi, Helwa Beautycare Beri Bantuan Gerobak ke UMKM

Helwa Beautycare Indonesia memberi bantuan gerobak dan modal usaha kepada beberapa pelaku usaha. Salah satunya pasangan suami istri di Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru. (ist-NMP)

MALANG, NEWMALANGPOS-Upaya meningkatkan kesejahteraan bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Malang tidak hanya sekadar dilakukan oleh pemerintah daerah saja. Namun, juga turut didukung oleh para pengusaha yang turut peduli dengan kemakmuran warga Kota Malang. Salah satu contohnya adalah melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Helwa Beautycare Indonesia sebagai salah satu perusahaan dibidang perawatan kecantikan, perawatan tubuh, dan kosmetik, baru-baru ini berbagi rezeki berupa gerobak dan modal usaha kepada beberapa pelaku usaha. Salah satunya pasangan suami istri di Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru.

Baca Juga :  BNI Cabang Malang Gandeng Komunitas Stasion Bantu Keuangan Startup

Berbagi rasa syukur dan rezeki pada sesama merupakan sifat dari Nabi Muhammad SAW yang harus dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, kegiatan CSR yang dilaksanakan oleh Helwa Beautycare Indonesia ini merupakan bentuk rasa syukur dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada tahun 2021 ini.

Selanjutnya, sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat sekitar, bantuan ini juga langsung diserahkan oleh perwakilan manajemen Helwa Beautycare Indonesia, Bapak Hafif, di kediaman Bapak Sandhi sebagai penerima bantuan gerobak dan modal usaha. Bapak Hafif pun berharap, bantuan gerobak dan modal usaha ini dapat digunakan oleh penerima untuk meningkatkan tingkat perekonomian UMKM yang terdampak pandemi ini. Sebab UMKM merupakan salah satu sektor perekonomian yang paling dekat dengan kegiatan sehari-hari.

Baca Juga :  IHGM Kompak Bangkitkan Pariwisata

Selanjutnya, Bapak Hafif juga berpesan kepada penerima bantuan UMKM untuk memanfaatkan gerobak tersebut dengan sebaik mungkin untuk bertahan hidup di era pandemi dan memperbaiki taraf hidup.

“Harapan kita, bantuan ini jangan dipindah-tangankan apalagi dijual. Gerobak ini tolong betulbetul dimanfaatkan, sehingga usahanya lebih berkembang dan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan,” tambahnya.

Bapak Sandhi pun sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan modal usaha beserta gerobak yang diberikan oleh Helwa Beautycare.

“Alhamdulillah sekali rasanya. Saya dan istri sangat bersyukur atas bantuan dari Helwa Beautycare, modal usaha ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin” ungkapnya. (sam/jon/nmp)

artikel Pilihan