Penyanyi Senior Koes Hendratmo Meninggal Dunia Saat di Rumah Seorang Diri

Koes Hendratmo

Jakarta, NewMalangPos –  Penyanyi senior Koes Hendratmo meninggal dunia di usia ke-79 pada Selasa (7/9). Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh manajer Bonita, anak dari Koes Hendratmo.

“Betul mba, ayahnya mba Bonita (Koes Hendratmo) meninggal,” ujar Nia, manajer Bonita melansir CNNIndonesia.com

Nia pun mengungkap kemungkinan penyebab meninggalnya Koes Hendratmo karena jantung, karena sebelumnya memang sudah memiliki riwayat penyakit jantung.

Diketahui juga almarhum Koes meninggal di dalam kamar saat berada di rumah sendirian. Hal ini di ungkapan Tantowi Yahya yang berkomunikasi dengan adik ipar almarhum.

Baca Juga :  Stephen Chow dan Deret Seleb Tajir yang Bangkrut

“Waktu ada yang datang kerumahnya tapi tidak ada respon, ditelepon pun tidak ada jawaban, akhirnya terpaksa rumah di buka paksa dan kondisi mas Koes sudah meninggal”, ungkap Tantowi.

Sepanjang karier, Koes Hendratmo telah melahirkan sejumlah album studio, di antaranya Lambaian Bunga (1959), Sansaro (1968), Wanita Wanita (1970), Pop Batak Legendaris (2000), dan My Love for You (2011).

Selain karier musik, Koes juga dikenal sebagai pembawa acara. Sejumlah acara, baik di televisi maupun off-air pernah ia perankan.

Salah satu acara televisi yang melambungkan namanya adalah kuis Berpacu Dalam Melodi, di mana peserta menebak judul lagu yang dilantunkan dalam acara.

Koes meninggalkan tiga orang anak, yang dua di antaranya mengikuti karier Koes di industri musik, mereka adalah Anda Perdana dan Bonita. (cnn/trb/ggs/nmp)


Pilihan Pembaca