HUT ke 52 Yayasan PIM, Kuatkan Energi Kebersamaan

DEDIKASI: Ketua Pembina YPIM, Partono Amin menerima penghargaan karena mengabdi selama 50 tahun dari Ketua YPIM, Moch. Wahyudi.(MARGA/NEW MALANG POS)

NewMalangPos– Rabu (10/2), Yayasan Putera Indonesia Malang (PIM) menggelar syukuran HUT ke-52 di aula PIM, Jalan Barito Kota Malang. Meski perayaan serta syukuran itu dihadiri karyawan, guru dan dosen, protokol kesehatan (prokes) tetap dilakukan secara ketat.

Mereka harus mengenakan masker medis hingga melalui pengukuran suhu badan, sebelum masuk aula. Dalam ulang tahun YPIM tahun ini, motto yang diusung yakni Datang Bersama adalah Awal, Tetap Bersama adalah Kekuatan, Bekerja Bersama adalah Energi.

Yayasan pendidikan yang menaungi SMK PIM, AKAFARMA PIM dan AKFAR PIM tidak hanya melakukan perayaan hari jadi pada Rabu (10/2) pagi, namun juga melakukan bakti sosial di Panti Asuhan Yasibu di Malang. Syukuran diawali cerita sejarah berdirinya YPIM tahun 1969 lalu oleh anggota Pembina YPIM, Drs. Moch. Haminudin Apt.

Dilanjutkan penghargaan terhadap Ketua Pembina YPIM, Drs. H. Muh. Partono Amin sebagai karyawan dengan masa pengabdian lebih 50 tahun, serta masa pengabdian 25 tahun untuk Haminudin dan Apt. Endang Susilowati, M. Farm-Klin. Penghargaan juga diberikan untuk mereka yang memiliki inspirasi.

Syukuran yang juga disupport oleh Harian New Malang Pos (Asli Korane Arek Malang) tersebut, juga memberikan penghargaan untuk Eka Tries Yuliani, S.Si sebagai Guru Inspiratif, Ambar Fidya Sari, S.Tp., MP sebagai Dosen Inspiratif dan Nasta’in sebagai Karyawan Inspiratif di keluarga besar YPIM.

Ketua YPIM, Moch. Wahyudi SE mengatakan bahwa di tahun ini, semangat tetap bersama adalah kekuatan YPIM untuk tetap eksis. “Saat ini dan seterusnya, keluarga besar YPIM harus bekerjasama untuk satukan hati, layaknya api yang tak pernah padam,” katanya.

Dia juga berharap, syukuran HUT ke 52 YPIM juga menjadi momentum yang tepat untuk menguatkan kebersamaan team work dalam YPIM. “Karena hanya dengan bekerjasama, akan menjadi suatu energi untuk mewujudkan mimpi bersama,” tegas pria ini dalam sambutannya kepada semua guru, dosen dan karyawan. (mar)