Penampakan Bus Arema FC yang Siap Dilaunching

MALANG, NewMalangPos – Bus tim Arema FC siap diluncurkan. Prosesnya hanya tinggal menunggu finishing atau sentuhan terakhir. Jika menggunakan persentase, kurang dari lima persen lagi bus tim pertama Arema FC siap digunakan untuk mobilitas tim.

Penampakan busnya sudah diberi bocoran sedikit melalui Instagram pribadi Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana. Bagian samping depan dan bagian belakang bus difoto dan dipamerkan ke publik. Sekilas dari keadaannya memang sudah siap untuk segera dirilis.

Kepala Koordinator Kendaraan Juragan 99 Alfian Johansyah mengungkapkan proses persiapan bus Arema FC sudah masuk ke tahap akhir. Saat ini, bus yang didominasi warna biru khas Arema FC hanya tinggal menunggu beberapa koreksi sebelum benar-benar dikenalkan ke publik.

Baca Juga :  Guru Susan Lumpuh Setelah Vaksinasi, PB PGRI Minta Negara Hadir

“Progressnya sekarang sudah 98 persen. Tinggal sedikit lagi. Cuman perlu finishing lagi saja. Kemarin waktu kita koreksi ulang, masih ada yang perlu dibenahi,” ujar pria yang akrab disapa Johan tersebut.

Bus tim Arema FC sebetulnya direncanakan pada awal Juli lalu untuk segera dirilis. Namun, berhubung kondisinya sekarang sedang PPKM Darurat, rencana tersebut ditunda. Lagipula, Johan sempat mengatakan ada kebijakan baru di perusahaannya sehingga tidak bisa maksimal apabila harus segera rilis awal Juli lalu.

“Sambil menunggu PPKM Darurat selesai, mungkin baru bisa dirilis,” katanya. (abr/jon)