Pemain Asing Keempat Arema FC Datang Awal Agustus

Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana

MALANG, NewMalangPos – Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana kembali membeberkan informasi soal pemain asing. Kali ini ia menginformasikan pemain asing keempat yang berposisi sebagai bek tengah itu akan tiba awal Agustus mendatang.

“Setelah PPKM, awal Agustus kita perkenalkan,” ujar Gilang singkat.

Kedatangan pemain asing keempat akan melengkapi komposisi pemain asing Arema FC untuk musim depan. Sebelumnya, Singo Edan mendatangkan Adilson Maringa asal Brazil di posisi kiper, Renshi Yamaguchi asal Jepang di posisi gelandang tengah, dan Carlos Fortes asal Portugal di posisi penyerang.

Baca Juga :  Ustadz Abdul Somad dan Bu Tejo

Pemain keempat nanti digadang-gadang akan menjadi duet Bagas Adi Nugroho di jantung pertahanan. Sebab, selain tidak memiliki bek tengah berkualitas, Arema FC juga sedang kekurangan pemain di posisi tersebut.

“Coach memberi perhatian terhadap rencana jangka panjang tim. Pemain yang akan datang satu lagi ini usianya masih 27 tahun,” ujar Gilang memberikan sedikit kisi-kisi.

Kemungkinan menggaet pemain lain dari Liga Portugal terbuka lebar. Pelatih Arema FC Eduardo Almeida yang lebih percaya dengan observasinya daripada penilaian agen punya data yant cukup terkait pemain yang akan didatangkan dari sana.

Baca Juga :  Jumat Didatangi Luhut, Sutiaji Siapkan Adu Data Covid

Almeida juga telah mendatangkan dua pemain asing Arema FC dari Vilafranquense yang bermain di kasta kedua Liga Portugal. Daniel Kay yang nyaris merapat ke Arema FC juga pemain dari Liga 2 Portugal. (abr/jon)

artikel Pilihan