Pelaku Pembunuhan Pemandu Karaoke Dibekuk

foto: Marga/NMP

MALANG, NewMalangPos – Terduga pelaku pembunuhan wanita pemandu karaoke yang mayatnya ditemukan di salah satu warung di Jalan Raya Karangpandan Pakisaji, berhasil ditangkap. Polres Malang berhasil membekuk pelaku kurang dari 24 jam setelah pembunuhan.

Kapolsek Pakisaji AKP Edi Purnama mengatakan, terduga pelaku berinisial W (34), yang merupakan sopir truk semen ditangkap di sebuah daerah di Pasuruan. Sekitar pukul 23.00, Selasa (24/3), tepatnya di Jalan Raya Surabaya-Malang.

“Jadi kemarin, kami tangkap terduga pelakunya di Pasuruan. Waktu itu dia berhenti di Pasuruan untuk menurunkan material,” katanya, Rabu (24/3).

Baca Juga :  SMP Katolik Santa Maria 1 Perkuat Literasi, Siswa Makin Kritis Dan Kreatif
Polsek Pakisaji, (tyo/NMP)

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat wanita yang merupakan korban bernama Ayu ditemukan setengah telanjang, Selasa (23/3). Pembunuhan diperkirakan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Terduga W (34), lanjut Edi, merupakan kekasih dari Ayu. Diduga, pembunuhan Ayu (21) tersebut dikarenakan masalah hubungan asmara.

Baca Juga : Wanita Muda Ditemukan Tewas Tanpa Busana dengan Luka Tusuk

“Iya memang dia kekasihnya. Dan mungkin ada masalah asmara, ini masih kami proses penyelidikan,” ujar dia.

Edi mengatakan masih belum bisa mengungkapkan penyebab kematian Ayu. Edi mengatakan, kronologi lengkapnya akan diserahkan ke Polres Malang.

Baca Juga :  Jatim Borong Dua Penghargaan BKN Award 2021

“Kalau proses bagaimana dibunuhnya, atau yang lainnya kami serahkan ke Polres Malang. Dan yang bersangkutan (W) itu pun sudah kami serahkan ke Polres Malang,” tutup dia.(tyo/ley)

Pilihan Pembaca