Peduli Sesama, Helwa Beauty Care Bagikan Bantuan untuk Korban Bencana Alam

7

NewMalangPos, MALANG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Helwa Beauty Care melalui PPPA Daarul Quran Kota Malang memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam di beberapa wilayah Indonesia, seperti daerah Nganjuk, Jombang dan Sulawesi Barat.

Mengusung tema HELWA BERBAGI, kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (11/3/2021) lalu bertepatan dengan peringatan Isra’ Mi’raj.

Owner Helwa Beauty Care Nabella Tamim mengungkapkan, bahwa bantuan kemanusiaan ini merupakan bagian dari agenda sosial Helwa Beauty care, kepada korban bencana alam dalam tahap disaster recovery, untuk pemulihan masyarakat dalam beraktivitas seperti sedia kala. “Kami ingin meringankan beban dari saudara-saudara kita yang sedang berjuang bangkit pasca bencana alam,” jelas Nabella, yang hadir langsung untuk menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan Lembaga PPPA Daarul Quran.

Lebih lanjut, Nabella juga menambahkan bahwa melalui setiap agenda sosialnya, Helwa Beauty care memiliki misi berbagi dengan sesama. Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian perusahaan yang tidak hanya kepada para konsumen saja, namun terhadap masyarakat yang juga membutuhkan uluran tangan sebagai sikap satu rasa satu asa.

“Saya berharap bantuan kemanusiaan ini bisa bermanfaat dan untuk para korban bencana alam semoga tetap semangat dan kita harus bangkit lagi”, ungkapnya.

Adapun beberapa aksi Helwa Beauty Cara adalah pemberian bantuan tiga ton sembako yang berisikan beras, minyak, gula dan kebutuhan pokok lainnnya. Tak hanya itu Helwa Beauty care juga memberikan bantuan uang tunai untuk para korban bencana alam.

Hal ini pun disambut gembira oleh PPPA Daarul Quran Malang yang dipercayai untuk menyalurkan bantuan tersebut dengan penuh amanah. “Kami senang sekali dipercaya sebagai lembaga yang akan mendistribusikan bantuan kemanusiaan ini, semoga Helwa dan PPPA Daarul Quran bisa terus saling bersinergi,” ujar Kepala Cabang PPPA Da’arul Quran Malang, Sulistiono.

Public Relation Helwa Beauty Care, Masdiana Dewi turut menjelaskan bahwa bantuan kemanusiaan ini adalah hasil dari penggalangan dana antar distributor Helwa Beauty Care. “Kami terus akan mengajak distributor yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia untuk bisa membantu dalam kegiatan kemanusiaan,” jelas wanita yang akrab disapa Diana ini.

Terkait dengan ini Helwa Beauty care juga sedang berkonsentrasi di kota Bandung, Medan, Surabaya dan Pasuruan guna mengembangkan pelayanan offline yang diharapkan dapat memuaskan konsumen setia Helwa Beauty Care. (rum/ley)