Pecinta Fashion Buru Bazar Erigo

RAMAI: Bazar Erigo yang hadir di Malang Town Square banyaj memberikan penawaran menarik hingga awal tahun depan. (NMP-WAHYUNITA SETYA)

NEW MALANG POS, MALANG – Karya anak muda Indonesia semakin tidak diragukan lagi. usai beberapa waktu lalu melakukan tour perjalanannya ke New York dan Turki, brand pakaian lokal Erigo mampu mencuri perhatian anak muda untuk menjadikannya tren fashion terkini.

Erigo tak hanya menggandeng sejumlah artis papan atas dan influencer untuk mengenalkan produknya. Dalam rangka menyambut tahun baru 2022 Bazar outlet Erigo hadir di Malang Town Square mulai 20 Desember hingga 2 Januari 2022 saja.

“Antusias anak muda cukup tinggi, mungkin mereka sudah lama menantikan kehadiran kami di Malang. Jika biasanya mereka hanya dapat membeli produk kami melalui online kini mereka dapat memilihnya secara langsung. Apalagi jelang tahun baru ini anak muda sudah mulai menyiapkan style pakaian yang akan dikenakan ditahun depan,” ujar Tim Floor Erigo Faris Wijayanto

Baca Juga :  Inspirasi Developer Peduli Berpulang

Produk yang banyak menjadi incaran kawula muda saat ini lebih condong pada desain yang trendi dan identik dengam sablon. “Kami lebih bermain ke desain gambar identik dengan tulisan Jepang. Supaya terkesan anak muda banget biasanya memasukkan unsur seperti travelling,” tambahnya.

Tak hanya itu, produk ini selalu memiliki potongan baju yang konsisten, sehingga ketika dikenakan akan memberi kesan casual pada pemakainya. “Kalau segi warna cenderung menggunakan warnya yang netral. Seperti hitam, putih dan cokelat. Agar memberi variasi baru kami sering membuat edisi khusus yang bekerjasama dengan orang ternama atau negara,” urainya.

Baca Juga :  Mitra10; Ekspansi Bisnis, Buka Outlet Baru di Kebonsari

Saat ini edisi New York dan Turki masih digemari para kaum muda. Edisi ini semakin dikenal ketika dikenakan para artis dan influencer. Berberapa produk edisi ini antara lain outer ware, kaos, kemeja flanel dan jaket parka.

“Warga Malang lebih menyukai produk kami yang berjenis jaket dan hodie. Mungkin karena disini cuacanya lebih dingin dibandingkan dengan Jakarta. Selain itu t-shirtnya juga banyak diburu, karena saat ini kami juga memberikan berbagai penawaran menarik,” bebernya.

Dalam waktu yang singkat ini Erigo memberikan penawaran menarik berupa buy 1 get 1 untuk all item. Ada juga promo menariknya yakni buy 2 get 5. Hanya dengan membayar dua item produk pengunjung dapat membawa pulang lima produk. (mg2/ggs)

artikel Pilihan