Pastikan Seluruh Sekolah Disiplin Jalankan Prokes

3
TINJAU PTM : Ketua Komisi D DPRD Kota Malang H.Wanedi (baju merah) meninjau Pembelajaran Tatap Muka (PTM) untuk memastikan semua sekolah disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

MALANG, NewMalangPos – Komisi D DPRD Kota Malang terus melakukan pengawasan atas pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di wilayah Kota Malang agar selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes).


Demikian ditegaskan Ketua Komisi D DPRD Kota Malang H. Ahmad Wanedi kepada New Malang Pos, Senin (3/5/2021). Ditambahkan, pengawasan tersebut juga dilakukan secara merata hingga sekolah di kawasan pinggiran.


‘’Kami secara mendadak juga melakukan peninjauan ke sekolah yang letaknya terpencil. Semacam sidak begitu. Tujuannya, memastikan seluruh sekolah sudah benar-benar melakukan PTM dengan menerapkan protokol kesehatan,’’ urai politisi dari Partai PDI Perjuangan ini.


Wanedi menuturkan, Komisi D DPRD Kota Malang bersama seluruh stakeholder lain juga terus melakukan evaluasi agar pelaksanaan PTM di Bumi Arema ke depannya semakin maksimal dalam semua hal. Termasuk mengenai kebutuhan sarana dan prasarana serta berbagai fasilitas penunjang lainnya.


‘’Semuanya terus kami evaluasi secara bersama-sama. Jika masih ada kekurangan, segera kami benahi dengan koordinasi seluruh pihak terkait. Kami yakin,pelaksanaan PTM di Kota Malang terus mencapai hasil maksimal sebagaimana yang kita harapkan bersama,’’seru wakil rakyat yang membidangi pendidikan ini.


Politisi ramah ini juga menyampaikan harapannya, peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2021 sekaligus dapat dijadikan sebagai momentum untuk terus meningkatkan prestasi pendidikan di Kota Malang. ‘

H.Wanedi

’Walau sedang ada pandemi Covid-19, saya mengajak semua pihak bersatu padu untuk terus memajukan pendidikan di Kota Malang. Sesuai dengan slogan Tri Bina Cita Kota Malang dimana salah satunya adalah Malang merupakan Kota Pendidikan. Selain sebagai Kota Industri dan Pariwisata.Dirgahayu Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2021,’’pungkas Wanedi.(nug/ggs)