Pamit PTM Malah Kehilangan Mahkota

ilustrasi

NewMalangPos – BOSAN daring di rumah membuat Mentil pengin daring bersama sang pacar. Apalagi di rumah ia merasa jadi anak pingitan. Nggak boleh kemana-mana. Akhirnya ibunya dibujuki.

Mentil pamit ikut pelajaran tatap muka (PTM) di sekolah. Berangkat dari rumah pagi-pagi. Mentil yang masih duduk di bangku salah satu SMA di Lamongan itu tidak menuju ke sekolah, tapi justru tatap muka sendiri dengan Bondet, pacarnya yang tinggal di Paciran, Lamongan.

Namun, sudah waktunya pulang, ternyata Mentil belum sampai di rumah juga. Ibunya kebingungan. Karena tak biasanya Mentil terlambat pulang.

Baca Juga :  Fenomena Soltis Utara Sebabkan Siang Terpanjang di Beberapa Belahan Bumi

Sang ibu pun bergegas ke sekolah. Namun sekolah sepi. Hanya ada kepala sekolahnya, yang tak tahu menahu keberadaan Mentil. Apalagi tidak ada pelajaran tatap muka hari itu.

Sang ibu kemudian menghubungi salah satu teman anaknya itu. Dari situ sang ibu tambah bingung. Karena diberitahu kalau Mentil pergi bersama si Bondet.

Si ibu pulang dengan memikirkan anaknya yang semata wayang itu. Sampai di rumah, ternyata Mentil sudah berada di kamarnya sambil menangis tersedu-sedu. Ketika ditanya, Mentil mengaku kalau jajane Gusti Allah miliknya telah diserobot Bondet di tepi pantai Brondong.

Baca Juga :  Viral 2 Pria Terjun ke Gelombang Tinggi Selamatkan Bocah Tenggelam

Tentu saja sang ibunda mencak-mencak. Anak satu-satunya yang digadang-gadang mbesuk gede dadi dokter, harus layu sebelum berkembang. Ia pun langsung lapor ke Polres Lamongan. Tentu saja Bondet harus mempertanggungjawabkan ulahnya ngrikiti mahkota si Mentil.(agp)

Pilihan Pembaca