Paling Dinamis, PSMTI Kota Malang Raih Penghargaan

etua Umum PSMTI Kota Malang Dr.dr.H.Sugiharta Tandya Sp.PK menerima penghargaan dari Ketua Umum PSMTI Jatim Pepeng Putra Wirawan di Surabaya,Sabtu (5/2).

New Malang Pos, Keluarga besar Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Malang patut berbangga. Pasalnya,seluruh dedikasi dan kerja keras mereka dalam berbagai bidang sosial dan kemasyarakatan selama ini,akhirnya berbuah manis.Yaitu,PSMTI Kota Malang dinobatkan sebagai PSMTI paling dinamis dan memperoleh penghargaan diserahkan Ketua Umum PSMTI Jatim Pepeng Putra Wirawan kepada Ketua Umum PSMTI Kota Malang,Dr. dr.H.Sugiharta Tandya Sp. PK. di Restoran Kowloon Surabaya,Sabtu (5/2).


“Kami selaku Ketua Umum PSMTI Kota Malang mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah berperan aktif sehingga memperoleh penghargaan yang luar biasa ini,”tegas Dr.dr.H.Sugiharta Tandya Sp.PK kepada New Malang Pos,Minggu (6/3).

Baca Juga :  Pasien Buta Usai Vaksinasi Idap Neuritis Optik


Dr.Tandya,sapaan akrabnya ,juga mengharapkan seluruh pengurus dan anggota PSMTI Kota Malang terus mempertahankan bahkan lebih meningkatkan hasil hasil yang sudah diraih selama ini.”Muaranya adalah kami harus terus membantu masyarakat luas melalui berbagai keaktifan dan kegiatan dari keluarga besar PSMTI Kota Malang,”pungkasnya.(nug/jon).

artikel Pilihan