Paket Intimate Wedding Mulai Rp 3,5 Juta

48
new malang pos
Happipolla

NewMalangPos, MALANG – Konsep pernikahan dengan jumlah tamu undangan terbatas atau yang biasa disebut intimate wedding saat ini tengah trend di masa pandemi Covid-19. Meski tak bisa mengundang banyak tamu, namun mayoritas calon pengantin menginginkan momen bahagianya dapat terabadikan dengan baik. Yakni dengan menggunakan jasa dokumentasi dari fotografer profesional.

Di Malang jasa foto dan videografi banyak pilihan, salah satunya Happipolla yang telah menjalankan bisnis foto dan video weddingnya sejak 2008. Paket yang ditawarkan pun beragam mulai harga jutaan hingga belasan juta.

Sedikitnya Happipolla menyedikan 10 pilihan paket mulai dari harga Rp 3,5 juta hingga Rp 17 juta. Namun selama pandemi ini, paket intimate wedding terutama combo photobooth dan combo band lebih banyak diminati.

“Customer tertarik kedua paket tersebut karena fotonya lebih banyak tetapi harganya jauh lebih terjangkau. Kalau intimate wedding combo photobooth harga Rp 10 juta dan intimate wedding combo band Rp 13 juta,” ujar Owner Happipolla, Noorman Haryo Sasongko, S.Sn.

Secara detil paket intimate wedding combo photobooth, calon pengantin akan mendapatkan dua fotografer, dua videographer, satu wedding book album 20x30cm sebanyak 20 halaman dan unlimited photo taking. Selain itu termasuk juga wedding celebration film berdurasi 50 menit, wedding highlight durasi 1 menit, USB dan WoodBox serta photobooth, unlimited photobooth service 3 hours serta private design.

Sementara pada paket intimate wedding combo band tidak dilengkapi photobooth. Harga Rp 13 juta sudah termasuk entertainment oleh Shawn Music dengan rincian empat vokalis, drum, keyboardis dan bass.

“Customer kami tersebar dari berbagai kota. Tidak hanya Malang Raya tetapi juga pernah ke Bali, Banjarmasin, Probolinggo, Surabaya dan Pasuruan. Namun saat pandemi seperti sekarang, klien kami dari Malang saja,” terang Noorman.

Meski tengah mengalami penurunan order lantaran pandemi, namun Happipolla masih mampu survive. Hal ini tak lepas dari keunggulan yang ditawarkan khususnya dari proses produksi hasil foto maupun video, relatif lebih cepat dibandingkan tempat lain.

“Sedangkan dari gaya foto atau video, Happipolla lebih ke dreamy retro dengan sentuhan warna yang soft. Tapi customer tetap bisa request sesuai keinginan mereka, kemudian hasil produk kami antara digital dan print sama,” tutupnya. (lin/ley)