Optimis Tatap Laga Ketiga

FOKUS PSS: Sergio Silva dkk berlatih di Stadion Pajajaran, Kamis (16/9) tadi malam untuk persiapan melawan PSS Sleman di pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (19/9)

NEW MALANG POS – Fokus penggawa Arema FC sudah dialihkan untuk melawan PSS Sleman, Minggu (19/9). Terlebih usai dua kegagalan mendapatkan poin penuh, Tim Singo Edan tak mau gagal lagi di laga ketiga. Kushedya Hari Yudo dkk pun kini mengumpulkan amunisi agar segera lepas dari rentetan tanpa kemenangan.

“Kami harus kembali fokus dan bekerja untuk minggu ini,” tegas Pelatih Arema FC Eduardo Almeida. Menurutnya, tim Arema FC kini lebih optimis mewujudkan misi kemenangan yang tertunda saat melawan PSM Makassar dan Bhayangkara FC.
“Kami optimis bisa meraih tiga poin di pertandingan selanjutnya. Saya percaya kepada pemain saya dan tim ini,” kata dia.

Baca Juga :  Saga Transfer Berakhir! Cristiano Ronaldo Kembali ke Pelukan Manchester United

Diakui Almeida, permainan timnya bisa semakin membaik ketika bermain sebagai sebuah tim. Hal itu ditekankan kepada para pemain ketika menyongsong matchday ketiga.

“Saya percaya pada tim, kami imbang sebelumnya, tapi ini kerja tim. Bisa jadi di pertandingan selanjutnya semakin membaik dan meraih tiga poin,” harap dia.

Eduardo enggan menyampaikan lebih detail mengenai cara mendapatkan poin penuh di pekan ketiga ini. Ia hanya menekankan, bila timnya telah melalui proses dalam sebuah pertandingan sepak bola. “Kami terus berbenah untuk memperoleh hasil maksimal,” tegas dia.

Baca Juga :  Demi Latihan, Penggawa Singo Edan Ngungsi ke Kabupaten Sukoharjo

Sementara itu Kapten Tim Arema FC Alfarizi menegaskan timnya tetap solid dan kompak.
“Kami selalu menargetkan kemenangan. Semua pemain seperti itu, ingin menang. Makanya kami bekerja keras, jangan sampai gagal lagi,” sebutnya.

Laga pekan ketiga ini ajang bagi Arema FC maupun PSS mendapatkan kemenangan pertama. Arema dua kali imbang, sementara PSS sempat mendapatkan hasil imbang lawan Persija sebelum kalah lawan Persiraja Banda Aceh. (ley/van)

artikel Pilihan