Viral Ronaldo Marah-marah ke Wasit

NEW MALANG POS – Rekaman video Cristiano Ronaldo marah-marah kepada wasit dalam pertandingan uji coba Portugal vs Spanyol viral di media sosial.

Laga persahabatan sebelum memasuki UEFA Nations League tersebut berlangsung di Stadion Jose Alvalade, Kamis (7/10) dini hari waktu Indonesia.

CNN Indonesia melaporkan, Cristiano Ronaldo tidak senang dengan keputusan wasit Paolo Valeri yang menyudahi babak pertama laga persahabatan Portugal vs Spanyol lebih cepat.

Tim tamu tampil mendominasi sejak babak pertama. Namun kedua harus tim mengakhiri paruh pertama tersebut tanpa gol.

Dalam sejumlah video yang viral di media sosial, Cristiano Ronaldo tampak marah-marah kepada wasit Paolo Valeri sesaat setelah peluit panjang babak pertama dibunyikan.

Pemain berjuluk CR7 itu komplain dengan Valeri lantaran wasit asal Italia itu meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan lebih cepat 10 detik dari seharusnya.

Ketika pertandingan seharusnya berakhir pada menit ke-45, Valeri justru meniupkan peluit saat laga masih berlangsung di menit ke-44 dan 50 detik.

Meski gagal mengulang hattrick ketika melawan Spanyol di Piala Dunia 2018, Ronaldo tidak tampil terlalu buruk dalam pertandingan tersebut. Pada awal babak kedua, percobaan Ronaldo hanya membentur mistar gawang.

Selain itu, umpan apik Ronaldo dari sisi kiri kepada Renato Sanchez juga gagal dimanfaatkan rekannya tersebut setelah kembali mengenai mistar gawang. (sry/ptr/CNNI)