Putra Kedua Kuncoro Meninggal Dunia

NewMalangPos
NewMalangPos

NewMalangPos, MALANG – Keluarga Arema FC tengah berduka. Salah satu asisten pelatih, Kuncoro, baru saja kehilangan putranya, M. Ilham Firmansyah. Putra Kuncoro meninggal karena kecelakaan di wilayah Gondanglegi.

“Abah yang tabah. Turut berduka atas berpulangnya putra dari Abah Kuncoro, semoga mendapatkan tempat terbaik di sisinya,” tulis unggahan Instagram Aremafcofficial, Sabtu (19/12) lalu.

Unggahan tersebut langsung mendapatkan respon dari ratusan Aremania. Selain itu, beberapa pemain juga turut menyampaikan ungkapan dukacita. Kemudian, akun official sesama klub Liga 1 seperti Madura United juga menyampaikan dukungan.

“Turut berdukacita atas meninggalnya putra dari Abah Kuncoro semoga diterima di sisi Allah swt,” tulis akun Maduraunited.fc.

Para suporter pun berkomentar dan mengucapkan belasungkawa. Aremania turut memberikan dukungan kepada Kuncoro.

Sementara, dukungan juga datang dari pemain. Dendi Santoso datang bertakziah bersama sang istri, Sabtu (19/12) petang. Dendi juga mengunggah foto Kuncoro sedang berada di makam. “Sabar Nggeh Bah,” ujar Dendi.

Ilham merupakan anak kedua dari tiga bersaudara Kuncoro pada pernikahan pertamanya. Sedangkan anak pertama dan ketiga Kuncoro adalah perempuan. (ley)