Lima Penggawa Arema FC Menuju Timnas Indonesia

NEW MALANG POS, MALANG – Lima pemain Arema FC menuju Timnas Indonesia. Alfarizi, Bagas Adi Nugroho, Hendro Siswanto, Muhammad Rafli dan Kushedya Hari Yudo mendapatkan panggilan untuk pemusatan latihan, 23 Juli sampai 8 Agustus 2020.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengakui, bila
PSSI secara resmi memanggil lima pemain Singo Edan untuk persiapan Tim Nasional Indonesia yang akan mengikuti pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Arema FC mendapatkan surat resmi dari PSSI soal pemanggilan pemain Timnas senior. Lima pemain tersebut adalah Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farizi, Hendro Siswanto, Muhammad Rafli dan Kushedya Hari Yudo,” ujarnya.

Dia mengatakan, kelima pemain itu akan bergabung dalam pemusatan latihan yang akan diadakan pada 23 Juli-8 Agustus 2020 di Stadion Madya Senayan Jakarta.

“Kami sudah sampaikan surat ini kepada pemain yang bersangkutan, terang Sudarmaji.

Timnas Indonesia sendiri akan menjalani pertandingan putaran kedua kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 pada 8 Oktober, 13 Oktober dan 12 November 2020.

Dengan pemanggilan tersebut, otomatis lima pemain Arema FC dipastikan tak bisa mengikuti latihan perdana yang rencananya bakal digelar awal Agustus mendatang. Kebetulan, lima pemain kini berada di Malang dan aktif melakoni latihan.

Hendro, Rafli, dan Bagas, sudah beberapa kali terlihat aktivitasnya di pusat kebugaran maupun lapangan berlatih bersama Marcos Gonzales. Sementara, Yudo dan Alfarizi, kerap berlatih bersama dengan pemain-pemain asal Malang Selatan di bawah komando Asisten Pelatih Kuncoro. (ley)