Juara Turnamen di Banyuwangi

NEW MALANG POS, BANYUWANGI – Skuat Arema FC Putri merayakan hasil yang mereka raih karena juara di turnamen segi empat di Banyuwangi. Syafira Azzahra dkk langsung diboyong ke Pantai Pulau Merah di kawasan Desa Sumberagung Kecamatan Pesanggaran Banyuwangi.

Pemain Arema FC Putri langsung menuju Pulau Merah begitu dari Stadion Diponegoro. Harus melakoni perjalanan 1,5 jam, anak asuh Alief Syafrizal ini tiba di pantai sore hari. Mereka langsung bermain sepak bola ringan di pantai, lantas bermain air dan diakhiri dengan menikmati sajian ikan bakar.

“Ya ini bonus dari perjuangan mereka,” ujar Asisten Manajer Arema FC Putri Tjiptadi Purnomo.

Menurut dia, sejatinya sore kemarin tim punya agenda untuk berujicoba. Namun, agenda tersebut batal.

“Lalu pemain sempat menyampaikan ke coach, kalau dimanfaatkan saja ke pantai. Ya akhirnya sambil foto-foto, refreshing lah,” papar pria dengan sapaan akrab Adi itu.

Pemain pun terlihat menikmati bermain sepak bola. Meskipun baru saja bertanding, mereka bersemangat bermain bola di pasir pantai. Bahkan, mereka membagi beberapa tim, layaknya ketika bermain segi empat.

Kemudian, para pemain bersama-sama mandi dan berfoto bersama. Tampak para pemain melepas rasa lelah dengan senda gurau.

“Ya kami ajak menikmati ikan bakar. Yang penting kebersamaan dan kekeluargaannya,” beber dia.

Pelatih Arema FC Putri Alief Syafrizal mengakui kekeluargaan jadi kunci hasil bagus tersebut. Sekalipun, banyak pemain baru di skuat tersebut.

“Semoga kekompakan ini berlanjut di turnamen selanjutnya dan sampai kompetisi,” sebut Alief. (ley)