Hasil Yonex Thailand Open 2021: Greysia/Apriyani Menang Mudah

NMP
Gresiya/Apriyani menang mudah atas wakil Kanada. (Dok. PBSI/CNNI/Newmalangpos)

NewMalangPosGanda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses mengalahkan pasangan Kanada, Rachel Honderich/Kristen Tsai di Yonex Thailand Open 2021, Rabu (13/1).

Greysia/Apriyani sempat mendapat perlawanan ketat di interval gim pertama. Wakil Kanada mampu memberikan perlawanan dan menyamakan kedudukan 4-4,7-7, dan 8-8.

Namun, ganda Indonesia berhasil menunjukkan kelasnya dan menjauh dari kejaran degan jarak tujuh poin 15-8. Greysia/Apriyani akhirnya menyudahi gim pertama dengan kemenangan 21-12.

Dikutip dari CNN Indonesia, Greysia/Apriyani mencoba bermain bertahan di interval pertama gim kedua dan membiarkan pasangan Kanada mendominasi serangan. Namun, Greysia/Apriyani masih terlalu tangguh bagi pasangan lawan.

Peringkat delapan dunia BWF itu berhasil menutup gim kedua dengan kemenangan 21-11.

Sementara pada pertandingan sebelumnya, tunggal putra Indonesia Ruselli Hartawan harus angkat koper lebih cepat usai dikalahkan Supanida Katethong dari Thailand.

Ruselli takluk dua gim langsung dari Katethong 14-21, 16-21. Ini merupakan kekalahan perdana Ruselli dari Katethong yang sebelumnya mampu dikalahkan di SCG Thailand Open 2016. (jun/har/CNNI)