Comeback Titan Cetak Dua Gol

NewMalangPos, MALANG – Striker Arema FC Titan Agung Bagus Fawwazi melakukan comeback sekembalinya dari Spanyol dengan bermain dalam laga amal ya ng digelar di Lapangan Desa Polaman Kecamatan Dampit. Ia bermain bersama Dokjreng FC, kumpulan pemain bola profesional dari Malang Selatan, melawan Putra Salim dari Desa Sumbersuko yang diperkuat oleh pemain asing Singo Edan Caio Ruan.

Titan langsung mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. “Ini pertandingan pertama saya setelah dari Spanyol,” ujar Titan Agung kepada New Malang Pos.

Titan mengakui, dia pulang dari Spanyol pertengahan Januari lalu. Namun, dia harus karantina terlebih dahulu di Jakarta.

“Jadi karantina dulu di Jakarta dan di hotel saja selama lima hari. Lalu swab dua kali, ketika aman baru diperbolehkan pulang,” paparnya.

Pemain berusia 19 tahun ini mengatakan, baru kembali ke Malang 19 Januari lalu. Setelah itu, menghabiskan waktu di rumah saja.

“Kembali ke lapangan, ya baru kali ini. Ada ajakan main di laga amal, ya ikut ketemu sama teman-teman lagi,” tambah Titan.

Dia pun menikmati pertandingan amal dan berhasil mencetak dua gol. Sekalipun, ia sempat merasakan perbedaan besar sekembalinya dari Spanyol.

“Di sana lapangan bagus banget. Tadi sedikit penyesuaian juga,” ujar mantan pemain Bhayangkara FC U-19 ini.

Titan tampil selama 90 menit dalam laga amal tersebut. Selain mencetak gol, berkali-kali Titan juga memiliki peluang membuat tambahan gol dan merepotkan barisan pertahanan lawan. (ley)