Bagus Kahfi Gagal ke Utrecht: Mimpi Saya Harus Terhenti

NMP
Bagus Kahfi mengungkapkan kekecewaannya setelah gagal gabung ke FC Utrecht, (ANTARA FOTO/Zabur Karuru).

NEW MALANG POS – Striker Timnas Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi menyatakan mimpinya untuk bermain di Eropa harus kandas usai gagal bergabung dengan FC Utrecht.

Bagus mengungkapkan hal tersebut melalui akun Instagramnya. Dalam postingnya itu dia juga menyebut janji tinggallah janji, karena gara-gara sesuatu yang dia tidak mengerti dia batal ke Utrecht.

“Karena hal yang saya tidak mengerti, mimpi saya harus terhenti. Janji, janji , janji. Sayang kali ini tidak berarti,” tulis Bagus dalam postingannya.

Bagus dikabarkan batal merumput di Belanda setelah FC Utrecht menarik tawarannya lantaran tak mendapat respons dari Barito Putra, klub Bagus saat ini.

CNN Indonesia melaporkan, kabar Utrecht urung memboyong Bagus itu diungkapkan Mirwan Suwarso, perwakilan Resmi Mola TV selaku pemilik program Garuda Select, tim yang sempat diperkuat Bagus saat menjalani tes di Inggris dan Italia.

“Utrecht baru saja menarik tawaran mereka karena tidak mendapat respons dari Barito Putera,” kata Mirwan melalui pesan singkat, Jumat (27/11) malam.

Mirwan melanjutkan, berdasarkan informasi yang dia terima, Barito diberi batas waktu untuk memberikan surat keluar bagi Bagus, hingga Jumat (27/11). Namun, sampai tenggat itu habis Barito belum juga memberikan surat keluar yang jadi persyaratan utama kepindahan Bagus.

“Berdasarkan informasi yang saya terima, sebelumnya mereka [FC Utrecht] sudah bicara via telepon Selasa (24/11) kemarin, dan harusnya Barito Putera mengirim surat keluar untuk Bagus hari ini,” kata Mirwan.

“Mereka [FC Utrecht] menunggu surat pelepasan Bagus hari ini, tapi tidak dikirim. Mereka coba hubungi Ainul [Sekretaris Klub Barito Putera, Ainul Ridha] via WhatsApp, namun tidak dijawab,” imbuhnya. (osc/CNNI)