Niwa Coffee Garden; Tempat Asri, Andalkan Resep Turun Temurun

ANDALAN: Niwa Coffee Garden menggunakan resep andalan turun temurun untuk salah satu menunya dan memiliki daya tarik dari konsep garden di kafenya. (Ist)

MALANG, NewMalangPos – Tempat asri dipenuhi tanaman hijau memang menjadi daya tarik tersendiri untuk disinggahi. Nuansa asri tersebut diaplikasikan oleh Niwa Coffee Garden. Kombinasi antara kesejukan dan kenyamanan tempat bersantai pun bisa didapatkan di kafe ini.

Keasrian kafe ini ditambah dengan pohon-pohon yang tumbuh rindang, sehingga menguatkan konsep garden yang diusung kafe di Jalan Kedawung No.36 Malang. Tak mengherankan, apabila ketika customer masuki area kafe bisa langsung merasakan kesejukan dan pastinya betah berlama-lama.

Owner Niwa Coffee Garden Bayu Rizki Prasetyo mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan konsep garden lengkap diserta aneka tanaman. Tujuannya untuk memanjakan customer dan selalu betah di sini, lantas merasa layaknya di halaman rumah sendiri.

Baca Juga :  Cabai Penyumbang Utama Inflasi

“Kehadiran kami juga ingin memberikan arti dan menyediakan tempat bagi masyarakat dan mahasiswa yang merindukan ketenangan Kota Malang,” ungkap Bayu.

Konsep tempat yang diusung Niwa Coffee Garden semakin lengkap dengan menu nikmat dan lezat kafe ini. Hidangan andalannya ada ego bon bon untuk menu coffee. Yakni dua shot espresso yang di padukan susu kental manis, whippe crem dan tak lupa taburan serbuk taro di atasnya.

Sementara bagi pelanggan yang tidak menyukai kopi bisa memilih ichigo milk, sirup rasberry dipadukan dengan strawberry pure, kemudian ditambahkan susu full cream dan whippe cream. Tak kalah lezatnya customer juga bakal dimanjakan oleh hidangan choco niwa, minuman ini merupakan racikan dari coklat dan sirup rum.

Baca Juga :  Okupansi Hotel Banyuwangi Tembus 70 Persen Akhir Pekan

“Sedangkan untuk menu makanan kami ada roti ragut. Ini juga menu andalan kami karena resep yang digunakan adalah resep turun temurun dengan cita rasa manis dan gurih. Cara penyajiannya kami sandingkan bersama saos dan mayonaise,” terangnya.

Niwa Coffee Garden yang telah buka sejak 2019 lalu ini telah banyak memiliki penggemar dan customer. Namun selama PPKM cafe ini berupaya menaati peraturan yang berlaku dengan hanya menerima pesanan secara take away maupun delivery order.

“Menu kami sudah ada di Go Food. Customer setia kami pun tetap bisa memesannya secara online,” tutup Bayu. (lin/ley)

artikel Pilihan