Nindy Ayunda Jalin Silaturahmi dengan Mantan Suami

Nindy Ayunda kembali jalin silaturahmi dengan mantan suami demi anak Foto: Instagram Nindy Ayunda/detikcom

Jakarta, NewMalangPos- Nindy Ayunda memberi komentar terkait mantan suaminya Askara Parasady Harsono yang telah keluar dari penjara. Ia bersyukur mantan suaminya itu akhirnya bisa menghirup udara bebas usai menjalani 2/3 masa hukumannya.

Seperti diketahui, Askara Parasady Harsono terjerat kasus senjata api ilegal dan narkoba. Ia juga dihukum oleh pengadilan dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Ya alhamdulillah baik-baik saja nggak ada masalah,” ujar Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (22/10).

Nindy Ayunda mengaku masih menjalin hubungan yang baik dengan Askara Parasady Harsono. Hal itu semata-mata dilakukan untuk anak-anak mereka.

Baca Juga :  Jadi Korban Mafia Tanah, Nirina Zubir Tak Kuasa Tahan Tangis

“Kalau sudah keluar jalin silaturahminya hanya sebatas untuk anak-anak aja sih,” kata Nindy Ayunda dikutip dari Detikhot Sabtu, (23/10).

Nindy Ayunda pun sempat menangis saat mengetahui Askara Parasady Harsono bebas. Lagi-lagi hal itu karena kedua buah hatinya.

“Ya nangislah. Gimana pun untuk urusan anak-anak. Canggung pasti karena semua pergerakannya cepat ya. Cuma untuk urusan anak-anak ya urusan anak aja,” aku Nindy Ayunda.

“Nangis spontan aja aku. Memang aku harapkan anak anak bisa ketemu ayahnya karena sudah sangat kangen,” lanjut wanita 32 tahun itu.

Baca Juga :  'Hulk' Ledek Chris Evans Soal Blunder Foto Bugil

Anak-anak Nindy begitu bahagia ketika berjumpa dengan Askara Parasady Harsono. Semenjak Askara Parasady Harsono dipenjara,sudah berbulan-bulan anak-anaknya tak bertemu sang ayah.

“Oh iya. Anak-anak senang, karena pas anak kedua ultah (Askara bebas) jadi pas,” aku Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda tidak membatasi Askara Parasady Harsono untuk bertemu dengan anak-anaknya. Ia memperbolehkan Askara bertemu jika tidak menganggu waktu anak-anak sekolah.

“Aku sih fleksible aja. Anak-anak kan sempat sama mas Aska. Waktu itu Kanara ultah, aku meliburkan anak-anak sekolah, mereka nggak mau aktivitas apa-apa karena mau main sama ayahnya. Aku kasih izin, kalau udah selesai pulang,” papar Nindy Ayunda.

Baca Juga :  KUA Beri Penjelasan Terkait Nikah Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar

“Kan sekarang sama aku. Anak -anak awal bulan saya lagi di mana, anak anak mau ke ayah. Kayak gitu aja se-simple itu. Sekarang karena udah lama sama aku jadi belum request lagi,” tukasnya.
(hnh/pus/dtk/mg9/jon/nmp)

artikel Pilihan