Nikmati Kopi Sekaligus Apresiasi Seni di Café Deliciosa

Menikmati kopi berbalut seni adalah suatu kenikmatan yang tiada tara. Karena itulah Cafe Deliciosa menghadirkan konsep tersebut.

Malang, NewMalangPosMenikmati kopi berbalut seni adalah suatu kenikmatan yang tiada tara. Karena itulah Cafe Deliciosa menghadirkan konsep tersebut.

Owner Cafe Deliciosa, Muhammad Maula Ardhinata Putra Kriswanto mengatakan maraknya coffeshop di Malang membuatnya berinovasi menciptakan sesuatu yang berbeda. “Saya ingin mengenalkan seni kepada semua kalangan agar terus menciptakan kreativitas, terutama di bidang musik. Jadi sembari menikmati secangkir kopi, kita bisa sekalian mengapresiasi seni yang ditampilkan di Deliciosa,” kata pria yang akrab disapa Indro itu pada New Malang Pos.

Baca Juga :  Gurihnya Ayam Babut, Pas di Kantong Mahasiswa

Café Deliciosa menghadirkan beragam kopi lokal dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 7.000 sampai dengan Rp 12 ribu. Café yang berlokasi di Dinoyo ini juga menghadirkan beberapa menu pilihan non coffee seperti, greentea, thaitea, milkshake dan taro. Selain itu juga ada beberapa snack milenial seperti kentang goreng, sate sosis telor dan sosis jumbo. Bagi kalian yang lapar juga tersedia menu makanan berat seperti pasta dan schotel.

“Menu terfavorit dari cafe Deliciosa ini adalah kopi susu dengan biji kopi yang terpilih dari berbagai daerah seperti Dampit, Toraja, dan Gayo yang bercita rasa khas,” sambungnya.

Baca Juga :  Facebook Gugat Pria yang Jual Like dan Komentar di Instagram

Cafe ini buka mulai pukul 10.30 hingga 23.00 untuk Senin sampai Jumat. Spesial untuk hari Sabtu dan Minggu buka lebih awal, pukul 07.30 karena mengadakan program kopi pagi. “Setiap Jumat kami mengadakan diskon 20% all item,” tutup alumni SMKN 8 Malang ini. (ae1/nda)