Ngobrol Seru Pecinta Adventure Malang di Ngoprek Bersama Komunitas CRF150L

MALANG, NewMalangPos – Demi menjaga silaturahmi dan mempererat hubungan para bikers pemilik Honda CRF150L, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengadakan Ngoprek (ngobrol online seputar komunitas) live di Instagram @mpmhondajatim dari MPM Riders Cafe MPM Malang (22/08). Ngoprek kali ini mengundang komunitas CRF Blitar Raya, Komunitas CRF Malang dan juga Trip Organizer MotoEastjava.

Komunitas CRF Blitar Raya diwakili oleh Irwan atau biasa di panggil Kohtji yang juga sebagai pendiri komunitas CRF Blitar. Irwan menceritakan awal mula terbentuknya komunitas CRF Blitar Raya dan sering melakukan kegiatan trabasan bersama. Dan saat ini member dari CRF Blitar Raya sebanyak 50 orang dan di Supermoto 30 orang

Baca Juga :  Peneliti Minta Pemerintah Seriusi Ancaman Krisis Pangan

“Kegiatan kami tidak hanya sekadar trabasan tetapi juga melakukan kegiatan sosial kepada kampung yang kami lewati,” kata Kohtji.

Pada Ngoprek kali ini juga menghadirkan Komunitas CRF Malang, Fahmi, yang juga menceritakan kegiatan Trabasan. Dan selama pandemi karena tidak bisa melakukan kopdar secara langsung, anggota komunitas silaturahmi via chat WhatsApp.

Selain komunitas, pada Ngoprek kali ini juga mengundang perwakilan Trip Organizer MotoEastjava yang biasa dipanggil Gomek membagikan tip dan trik untuk memaksimalkan performa CRF150 yang akan dipakai untuk trabasan. Motor CRF150 yang dari diler sudah bisa dipakai untuk berkendara sehari–hari. Selain itu juga berbagi pengalaman pada waktu trabasan.

Baca Juga :  Epson SurePress L-6534VW, Cetak Label Tanpa Tunggu Lama

“Meskipun pandemi, kami ingin tetap menjalin silaturahmi kepada teman- teman komunitas. Dan pada kesempatan kali ini kami juga menginformasikan kepada konsumen bahwa di MPM Malang juga ada Riders Café yang menyediakan fasilitas seperti Wifi dan juga tempatnya nyaman. Cocok dibuat menunggu waktu service motor dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,“ kata Dionizius Mizidianto selaku Community development MPM Honda Jatim. (ley)

Pilihan Pembaca