Ngefans Arema, Pebulutangkis Cantik Asal Iran Bertandang ke Kandang Singa

Samin Abedkhojasteh

MALANG, NewMalangPos – Samin Abedkhojasteh adalah pebulutangkis asal Iran yang merupakan peringkat ke-194 dunia untuk nomor tunggal putri dan peringkat ke-163 dunia untuk nomor ganda putri. Meski begitu, rupanya perempuan berusia 22 tahun itu ngefans dengan Arema FC. Ia bahkan menyempatkan bertandang ke Kandang Singa di Malang pada Sabtu (21/8) siang.

Samin pertama kali kenal dengan Arema FC pada tahun 2019 lalu. Ketika itu dia tengah mengikuti Indonesia Masters yang bertempat di GOR Ken Arok, Malang. Tidak butuh waktu lama baginya untuk segera jatuh hati dengan Arema FC dan menasbihkan diri menjadi Aremanita.

Baca Juga :  Sektor Esensial, Bentoel Uji Coba 100 Persen Produksi, Dikunjungi Kementerian Perindustrian

“Saya dengan bangga menyatakan kalau saya adalah seorang Aremanita dan saya cinta dengan Arema FC,” ujar Samin saat berada di Arema Champion Corner.

Pebulutangkis yang memiliki paras cantik ini sebetulnya tengah menjalani training camp di Karawang selama tiga bulan. Namun, di sela-sela liburannya selama satu minggu, Samin menyempatkan datang ke Malang untuk mengunjungi Kandang Singa dan mencicip kuliner di Malang.

Samin begitu terkesan dengan pengalamannya mengunjungi Kandang Singa. Dia sempat mampir sebentar di Arema FC Official Store dan kemudian menjelajahi Arema Champion Corner. Dalam benaknya, ia sebetulnya ingin menyaksikan pertandingan langsung di stadion, namun ia tahu itu tidak dapat terlaksana.

Baca Juga :  Sistem OSS RBA, Pengurusan Izin Semakin Mudah dan Cepat

“Ini menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan. Meski saya masih menyimpan keinginan untuk menyaksikan pertandingan secara langsung. Namun sepertinya masih cukup lama karena kondisi pandemi,” ujar dia.

Pemain kelahiran 3 Maret 1999 itu pun berharap Arema FC mampu menampilkan yang terbaik pada BRI Liga 1 2021/2022. “Saya berdoa musim ini Arema juara Indonesia dan tahun depan main di level Asia. Terimakasih Arema FC, terimakasih mas Gilang, dan Aremania-Aremanita, Salam Satu Jiwa Arema,” tandas dia. (abr/ley)

Pilihan Pembaca