Nganem 2-0 Ker!

foto: Stenly/NMP

SLEMAN, NewMalangPos- Arema FC akhirnya berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh 2-0 (1-0) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Dengan hasil ini, Singo Edan mencatatkan empat kali kemenangan, tiga kali seri serta sekali menelan kekalahan. Total nilai yang diraih Jayusman dkk 15 dan menempatkan posisi empat besar klasemen sementara.

Sedangkan peringkat ketiga ditempati Bhayangkara Solo dan Persib Bandung yang sama-sama mendapatkan nilai 16. Sementara itu peringkat pertama masih ditempati PSIS Semarang. Namun malam ini Bhayangkara Solo masih akan bermain melawan Bali United dan berpeluang kembali menyodok ke peringkat pertama.

Baca Juga :  Sikap Ronaldo Diklaim Mulai Otoriter, Buat Skuad Manchester United Jengkel

Di laga Arema FC melawan Persiraja berlangsung seru dan ketat. Wasit Sance Lawita dari Sulawesi Utara mengeluarkan empat kartu kuning dan satu kartu merah. Pemain Persiraja yang mendapatkan kartu kuning Zamzami, Leo Lelis dan Murata S mendapat dua kartu kuning. Sedangkan dari Kubu Arema FC, Jayus Hariono harus diganjar kartu kuning karena melakukan pelanggaran keras.

Meski Arema FC meraih kemenangan 2-0, namun pemain-pemain tim asal Tanah Rencong Persiraja itu sempat merepotkan barisan belakang Singo Edan. Beruntung Arema FC memiliki penjaga gawang Maringa yang mampu beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang.

Baca Juga :  Catat! Arema FC vs Persiraja Kick Off 18.15 WIB

Di laga ini pula pelatih Arema FC Eduardo Almaida juga memasukkan striker muda Titovani di menit 64 mengantikan Fortes. Penampilan pemain jebolan Akademi Arema ini cukup memukau dan sempat merepotkan barisan belakang Persiraja. (ley/jon/nmp)

artikel Pilihan