New Pajero Sport Resmi Dipasarkan di Jatim

new malang pos
New Pajero Sport

NewMalangPos, MALANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi mengenalkan unit terbarunya New Pajero Sport di Jawa Timur. Unitnya pun dapat dijumpai di Surabaya, Sidoarjo dan Malang. Penyegaran keluaran terbaru ini dapat dijumpai pada tampilan, interior hingga fitur yang disematkan.

Head of Sales Region 4 Department PT MMKSI Dessy Herdianto mengatakan, Mitsubishi New Pajero Sport memiliki enam varian dan lima pilihan warna yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 510 juta sampai Rp 739 jutaan.

“Setiap pembelian New Pajero Sport konsumen akan diberikan garansi tiga tahun, gratis biaya jasa dan suku cadang. Konsumen juga akan mendapatkan direct gift selama pembelian Februari-Maret serta pembiayaan ringan,” terang Dessy.

New Pajero Sport pun kini dipastikan sudah dipesan di area Jawa Timur. Hal ini untuk memenuhi hasrat penggemar mobil impian tersebut.

Sejak kehadiran Mitsubishi Pajero tahun 2009 dan tahun 2016 diluncurkan New Pajero Sport, hingga tahun 2020 respon masyarakat sangat positif, dibuktikan berdasarkan market share dengan capaian 40 persen setiap bulannya. Selama tahun 2009 hingga 2020 Pajero Sport telah memiliki populasi lebih dari 160 ribu unit di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  BNI Cabang Malang Gandeng Komunitas Stasion Bantu Keuangan Startup

Apalagi, dengan keunggulan dan fitur terbaru yang ditawarkan New Pajero Sport, Mitsubishi optimis dapat menarik pasar Indonesia dengan strategi penjualan secara online maupun melalui dealer. Targetnya unit terbaru ini bisa meningkatkan penjualan di segmen SUV.

“Kami optimis New Pajero Sport bisa mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. Karena Pajero Sport selama ini berkontribusi sebesar 25 persen terhadap penjualan Mitsubishi secara keseluruhan,” tutup Deputy Group Head Regional Sales PT MMKSI, Budi Dermawan Daulay.

Sementara, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Michimasa Kono mengatakan, New Pajero Sport merupakan mobil SUV legenda dari Mitsubishi Motors yang dikembangkan dengan banyak keunggulan.

“Mitsubishi Pajero yang diperkenalkan pertama kalinya pada tahun 2009 ini adalah mobil impian. New Pajero Sport kini hadir sebagai simbol kesuksesan masyarakat Indonesia, mobil ini hadir dengan beberapa penyegaran dan fitur terbaru,” ujar Michimasa.

Baca Juga :  Bumdesma Singosari Teken MoU Pengadaan Filter Rokok Senilai Rp 5 M

Mengusung tagline Live Adventure New Pajero Sport menjadi solusi kebutuhan dan keinginan masyarakat akan model SUV terbaru yang tangguh, mewah dan nyaman. Tentunya dilengkapi fitur-fitur keamanan dan keselamatan yang memungkinkan kendaraan memiliki performa unggul selama perjalanan.

Mobil dengan delapan kecepatan ini dilengkapi paddle shifters yang berfungsi memberikan akselerasi lebih cepat namun tetap halus di setiap perpindahan gigi. Penyegaran New Pajero Sport juga dapat dilihat dari fitur baru Power Tailgate with Kick Sensor, fitur ini memberi kemudahan ketika ingin membuka bagasi hanya dengan mengayunkan kaki ke bagian bawah kendaraan.

new malang pos

Fitur keselamatan yang disematkan pada New Pajero Sport antara lain electrical parking brake with Auto Hold pertama dan terbaik di kelasnya. Kemudian ada juga forward collision mitigation system, ultrasonic Acceleration Mitigation System (MIS) dan adaptive Cruise control dan 7 SRS Airbag. Terdapat pula Blind Spot Warning System (BSW) dilengkapi Lane Change Assist (LCA) dengan fitur Rest Cross Traffic Alert (RCTA) yang memberikan peringatan kepada pengendara saat mundur ketika dibelakangnya ada objek.

Baca Juga :  Ikuti Trend Warna Sage, Gaudi Beri Diskon 20 Persen

New Pajero Sport terkenal akan ketangguhannya melewati berbagai medan jalan. Khusus tipe Dakar 4×4, pengendara akan sangat terbantu dengan adanya Hill Descent Control (HDC), ketika diaktifkan saat melalui turunan tajam fitur ini membantu menahan kecepatan di batas aman.

Dari segi interior New Pajero Sport memiliki perbedaan cukup signifikan dibanding keluaran sebelumnya yaitu dilihat dari penggunaan 8 inch Color LCD Meter terbaik dan pertama di kelasnya. Tersedianya sun roof di tipe Dakar 4×2 dan Dakar 4×4. Perjalanan kian menyenangkan adanya hiburan Head Unit yang yang terintegrasi dengan smartphone pengemudi.

Desain modern menambah kesan tangguh pada New Pajero Sport, pada bagian depan terdapat lampu LED desain terbaru dan memiliki tiga fungsi yaitu LED Sein, LED Active Cornering Lamp dan LED Fog Lamp. Sedangkan pada bagian belakang lampu didesain lebih futuristik. (lin/ley)

artikel Pilihan