New Brand, It’s My Dream; Edukasi Masyarakat Jadi Nilai Plus Malang Posco Media

Ruri/MALANG POSCO MEDIA

Oleh: Walikota Batu, Dra. Hj. Dewanti Rumpoko M.Si

MALANG POSCO MEDIA – Bergantinya nama koran New Malang Pos menjadi Malang Posco Media pada, Rabu (2/2) pekan lalu terus mendapat apresiasi positif banyak pihak. Kini datang dari Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko M.Si.

Dengan bergantinya brand media yang bertagline ‘Asli Korane Arek Malang’ ini, Dewanti sangat berharap koran ini bisa terus mempertahankan dalam memberikan manfaat dan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat dalam menyampaikan informasi. Khususnya masyarakat Kota Batu.

Baca Juga :  Stadion Kanjuruhan Zero PKL, Pedagang Malah Menjamur di Pinggir Jalan

“Dengan brand yang baru pula harus, Malang Posco Media harus memiliki semangat positif yang baru juga. Selain itu semua pemberitaan yang di dalamnya harus ada masukan, kritikan, dan saran untuk membangun,” ujar Dewanti kepada Malang Posco Media.

Lebih lanjut, Dewanti meminta agar Malang Posco Media tetap menerapkan pemberitaan yang seimbang atau cover booth side. Itu semua agar tidak menimbulkan berita hoax yang sering disebar tanpa ada sumber yang jelas.

“Jadi pemberitaan yang seimbang, berdasarkan fakta serta wajib melakukan verifikasi dan klarifikasi harus dipegang oleh Malang Posco Media untuk menghindari berita hoax,” tegasnya.

Baca Juga :  Anggaran Belanja Tahun 2022 Sebesar Rp 4,493 Triliun

Karena itu, BuDe sapaan akrabnya berharap Malang Posco Media bisa terus tetap memberikan berita yang valid sebagai media cetak yang tumbuh besar di Malang Raya. Hal itu ditekankan agar kualitas Malang Posco Media bisa tetap bagus.

“Serta yang paling penting adalah setiap berita harus mengedukasi masyarakat. Jadi isi dan tujuannya memberikan informasi yang mengedukasi, itu akan menambah nilai plus dari berita yang ditulis Malang Posco Media,” pungkasnya.(ran/eri/van/lim)

artikel Pilihan