Nerazzurri Scudetto, Menteri BUMN Erick Thohir: Forza Inter!

1
Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan ucapan selamat kepada klub sepak bola Inter Milan yang menjadi juara Liga Italia musim ini. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/ CNN Indonesia)

Jakarta, NewMalangPos – Menteri BUMN Erick Thohir mengucapkan selamat kepada klub sepak bola Inter Milan yang menjadi juara Liga Italia musim ini.
Hal ini disampaikan Erick melalui akun resmi Instagram @erickthohir pada Minggu (2/5).

“Congratulation for Inter family and Inter fans around the world. Forza Inter! (Selamat kepada keluarga Inter dan penggemar Inter di seluruh dunia. Semangat Inter!),” ujar Erick, seperti dikutip CNN Indonesia, Senin (3/5).

Dalam unggahan tersebut, mantan pemilik dan presiden Inter Milan ini juga menampilkan video singkat berisi aksi ciamilk dari Nerazzuri.
Pada 2013, Erik sempat menjadi pemilik saham mayoritas Inter Milan melalui perusahaan yang dipimpinnya International Sport Capital. Pada tahun yang sama, Erick juga menjabat sebagai presiden klub tersebut menggantikan Moratti.

Pada 2018, Erick menyerahkan kursi kepemimpinan klub kepada Steven Zhang. Selang setahun, Erick juga melepas seluruh sahamnya di klub itu.
Sebagai informasi, Inter Milan resmi juara Liga Italia musim ini setelah Atalanta ditahan imbang Sassuolo 1-1 di Stadion Mapei pada pekan ke-34, kemarin. (sfr/cnni/ley/nmp)