Nenek Bersimbah Darah karena Menuduh Keponakan Curi Beras

4
Pria pengangguran ditangkap karena todong dan tusuk pelajar. (Foto: Ilustrasi/istimewa)

PEMATANGSIANTAR, NewMalangPos – Idah Pohan nenek berusia 60 tahun di Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara harus bersimbah darah. Ia mengalami hal tersebut karena ditikam dengan gunting oleh pelaku berinisial F (31).

Kapolsek Siantar Utara AKP MS Ritonga mengatakan, motif penikaman ini diduga pelaku F keponakan yang tinggal serumah dengan korban tidak senang dituduh telah mengambil beras tanpa izin.

“Korban menanyakan kepada pelaku mengapa mengambil beras bantuan pemerintah dari rumahnya tanpa izin. F tersinggung lalu melempar korban dengan batu namun tidak kena. Dia kemudian mengejar dan menikam tubuh korban dengan gunting sebanyak dua kali,” ujar Ritonga, Senin (19/4/2021).

Informasi diperoleh, korban merupakan warga Jalan Ade Irma Suryani, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara. Pelaku selama ini tinggal di rumah korban dan telah ditangkap sehari setelah kejadian.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka tusuk di lengan atas sebelah kiri. Sementara pelaku yang diamankan warga saat ini ditahan di Mapolsek Siantar Utara. (donald/inew/mg2/ley/nmp)