Nantikan! Toretto Bersaudara Bertarung di Fast & Furious 9

2
F9 resmi merilis trailer terbaru. (Universal Pictures/ CNN Indonesia)

Jakarta, NewMalangPos – Trailer Fast & Furious 9 atau F9 telah dirilis perdana lebih dari satu tahun, tepatnya Februari 2020. Namun, sejumlah wajah-wajah lama pemain Fast & Furious kembali terlihat jelas dalam trailer terbaru F9 yang belum lama ini kembali dirilis. Mulai dari Dominic Toretto (Vin Diesel), Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), Roman Pearce (Tyrese Gibson), Tej Parker (Ludacris), and Magdalene Shaw (Helen Mirren).

Dalam trailer terbaru, anggota kelompok Dom akan berhadapan dengan Jakob Toretto (John Cena), saudara laki-laki Dom yang selama ini tak terlihat. Jakob akan bekerja sama dengan Cipher (Charlize Theron) yang merupakan peretas jahat dalam The Fate of the Furious.

“Sekarang kita melawan saudara laki-laki Dom? Itu menjadi tingkat kesulitan baru,” kata Roman Pearce.

“Saudaraku akan menyakiti banyak orang. Menghentikannya menjadi tanggung jawabku,” jawab Dom.

Melansir CNN Indonesia, Kamis (15/4), dalam trailer itu, mereka juga memperlihatkan trik baru yang selama ini belum pernah dilakukan yakni mencoba terbang dengan mobil Pontiac Fiero yang diikat ke mesin roket.

Tak hanya merilis trailer terbaru, F9 juga mengonfirmasi tanggal penayangan di bioskop. Awalnya, film tersebut dijadwalkan tayang pada 22 Mei 2020. Namun, pandemi Covid-19 membuat jadwal penayangan diundur lebih dari satu tahun.

Film F9 dijadwalkan tayang di AS pada 25 Juni 2021. Sementara itu, Indonesia direncanakan tayang pada Juni 2021. Perwakilan resmi Universal Pictures di Indonesia masih belum mendetailkan tanggal penayangan F9.

“Senang bisa kembali. Tonton trailer baru #F9 sekarang. Di bioskop Juni #Fast9,” tulis UIP Movies Indonesia.
Sebelumnya, dalam trailer perdana, F9 memperlihatkan kembali Sung Kang sebagai Han Lue yang mengejutkan penggemar karena karakternya dianggap mati sejak The Fast and the Furious: Tokyo Drift pada 2006. Tak hanya itu, Mia Toretto yang sempat ‘absen’ juga kembali hadir.

Produksi film Fast & Furios 9 akan kembali diarahkan oleh sutradara Justin Lin yang sebelumnya menggarap seri Fast & Furious ketiga hingga enam.(chri/bac/cnni/ley/nmp)