MPM Honda Jatim Salurkan Beasiswa Pendidikan untuk Anak Asuh

Malang, NewMalangPos – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT kembali memberikan beasiswa kepada anak asuh, Sabtu (20/08). Beasiswa pendidikan diberikan kepada 30 siswa-siswi dengan total bantuan sebanyak Rp 15 juta, diserahkan kepada perwakilan anak asuh di kantor MPM Basuki Rahmat, Malang dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. 

Semua penerima beasiswa berhak menerima paket beasiswa berupa uang tunai dan bantuan untuk pulsa yang digunakan untuk pembelajaran online. Para penerima beasiswa merupakan siswa-siswi sekolah dasar yang mempunyai prestasi baik di sekolahnya masing-masing. 

Baca Juga :  Keripik Jamur Masazi, Delapan Bulan Sudah Tembus Luar Pulau

Program ini merupakan salah satu program MPM Berbagi yang merupakan program Corporate Social Responsibility. Dijalankan sejak tahun 2005, program Beasiswa Anak Asuh ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh MPM Honda Jatim dan telah membantu sebanyak 900 an siswa di tingkat Sekolah Dasar (SD) di kelurahan Kauman kecamatan Klojen Malang. Selain beasiswa anak asuh, MPM Honda Jatim juga memberikan beasiswa untuk anak berprestasi.

“Melalui program MPM Berbagi ini, MPM Honda Jatim terus berusaha untuk memberikan manfaat dan berkontribusi kepada masyarakat. Baik melalui bisnis yang dijalankan maupun melalui kegiatan-kegiatan sosial yang diadakan. Harapannya dengan adanya kegiatan ini para siswa-siswi bisa terus berprestasi dan menjadi aset terbaik yang dimiliki oleh negara,” kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim. (ley)

Pilihan Pembaca